Lonjakan Dahsyat Book of Meme (BOME): Naik 2000% dalam 48 Jam, Apa Rahasianya?

author:

Lonjakan Dahsyat Book of Meme (BOME): Naik 2000% dalam 48 Jam, Apa Rahasianya?

Dalam sebuah fenomena yang menggemparkan pasar crypto, Book of Meme (BOME), sebuah memecoin berbasis Solana, mencatatkan kenaikan harga yang spektakuler hingga 2000% hanya dalam waktu 48 jam (16/3/24).

Kejadian ini tidak hanya menarik perhatian komunitas crypto global tetapi juga memicu spekulasi dan teori tentang apa yang sebenarnya terjadi di balik layar.

Mari kita selami lebih dalam dinamika yang mempengaruhi lonjakan harga yang belum pernah terjadi sebelumnya ini.

Analisis Harga Book of Meme (BOME)

Secara singkat, Book of Meme (BOME) adalah meme koin berbasis Solana yang baru saja diluncurkan, yang dikatakan sebagai proyek eksperimental untuk mendefinisikan ulang industri Web3.

Proyek ini bertujuan untuk menyediakan campuran meme dan opsi perdagangan dengan solusi penyimpanan terdesentralisasi.

Baca juga: Harga Memecoin Book Of Meme ($BOME) Melonjak Hingga 220%, Apa yang Terjadi?

Book of Meme (BOME), yang diluncurkan baru 48 jam yang lalu, telah mencatatkan kenaikan harga sebesar 2277,87%, menempatkannya dalam daftar cryptocurrency yang sedang tren, dilansir laporan dari Coingape (16/3/24).

Sumber: CoinMarketCap

Dengan nilai token BOME yang berada di $0,02255 setelah melonjak 420% dalam sehari, pasar langsung melonjak menjadi $1,230,304,731, menempatkan BOME di posisi ke-81 di Coinmarketcap.

Saat penulisan, volume perdagangan BOME saat ini berada di $3,448,195,869 setelah naik 280% dalam 24 jam, menunjukkan antusiasme pasar terhadap crypto baru ini.

Binance dan Listing BOME

Dalam perkembangan yang menarik, Binance, bursa cryptocurrency terkemuka di dunia, baru-baru ini mengumumkan rencana untuk mencantumkan token BOME di platform mereka, segera menarik perhatian signifikan di seluruh dunia crypto.

Pengumuman tersebut datang setelah lonjakan hampir 320% yang diamati oleh BOME, memicu kekhawatiran tentang pengetahuan orang dalam karena akumulasi BOME besar-besaran oleh trader tak dikenal sebelum Binance mengungkapkan rencana untuk mencantumkan kontrak abadi token memecoin tersebut.

Baca juga:

Spekulasi dan Optimisme Pasar

Dengan pengumuman Binance untuk mencantumkan BOME dan peluncuran Kontrak Abadi USDS-M BOME di Binance Futures dengan leverage hingga 50x, harga BOME melonjak hampir 320%, menarik perhatian global.

Lonjakan harga terebut menambah spekulasi tentang aksi harga BOME ke depan, mengingat dampak signifikan yang sering kali dihasilkan oleh pencantuman token di Binance.

Sumber: X

Sementara itu, Lookonchain menginformasikan adanya akumulasi besar 314 juta BOME oleh trader tanpa penjualan apa pun hingga saat ini, yang menambah bahan spekulasi tentang kenaikan harga lebih lanjut, dengan kemungkinan pengetahuan orang dalam yang membantu trader tersebut.

Dalam beberapa hari terakhir, memecoin telah tumbuh paling tinggi dalam daftar altcoin, menandakan awal dari “musim memecoin”.

Book of Meme (BOME )telah mengambil alih pasar crypto dengan lompatan mengesankan sebesar 2000% dalam waktu singkat, menimbulkan pertanyaan tentang apa yang akan terjadi selanjutnya dalam saga memecoin yang menarik ini.

Di tengah euforia memecoin berbasis Solana ini, kabar baiknya adalah kini kamu sudah bisa melakukan jual/beli Book Of Meme (BOME) di Pintu. Untuk memulai trading BOME, download aplikasi Pintu di sini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: