Memecoin Solana, BONK, Naik 40%: Awal dari Gerakan Global Baru?

Memecoin Solana, BONK, Naik 40%: Awal dari Gerakan Global Baru?

BONK, koin meme yang pertama kali dibuat di blockchain Solana, telah mencatat peningkatan harga yang cukup besar. Dengan kenaikan lebih dari 25% dan penambahan penawaran berjangka baru di Binance, BONK tampaknya menjadi bintang yang sedang naik daun di dunia crypto. Gimana prospek kedepannya? Simak berita lengkapnya berikut ini!

Kenaikan Harga BONK dan Penawaran Futures Binance

harga bonk hari ini
Sumber: Coinmarketcap

BONK, koin meme yang beroperasi di jaringan Solana, telah mencatat peningkatan nilai yang cukup besar minggu ini. Kenaikan ini semakin bertambah hari ini, dengan peningkatan lebih dari 25% menurut CoinGecko.

inance, bursa crypto terbesar di dunia, mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan penawaran berjangka BONK—1000BONK—bersama dengan PYTH, jaringan DeFi yang sedang naik daun dengan penurunan token PYTH sebanyak 255 juta. Meskipun baru berada di 250 besar crypto berdasarkan kapitalisasi pasar, BONK mencatatkan rekor tertinggi baru pada hari Senin dengan lonjakan 1.700%.

Baca Juga: Mengenal BONK, Memecoin Bertema Anjing Pertama di Blockchain Solana!

Perdebatan Potensi Koin Meme dan Penambahan BONK di BitMEX

Kenaikan BONK telah memicu perdebatan di antara penggemar crypto dan tokoh penting di industri ini. Anatoly Yakovenko, pendiri Solana, dan Chris Burniske, investor crypto terkenal, berdiskusi tentang potensi koin meme. Yakovenko bertanya-tanya apakah koin meme bisa melampaui asal-usul humoris mereka untuk memicu gerakan global.

Dalam tanggapannya, Burniske menekankan perlunya koin meme memberikan manfaat bagi semua peserta, bukan hanya orang dalam, untuk memperbaiki kesalahan dari usaha crypto sebelumnya.

Dia menekankan pentingnya menyelaraskan tenaga kerja yang berharga dengan modal yang dihasilkannya. Di sisi lain, BitMEX, salah satu bursa crypto terbesar, mengumumkan penambahan kontrak BONK baru, memberikan peluang bagi para pedagang untuk terlibat dalam pertukaran abadi dengan leverage hingga 10x.

Dengan kenaikan harga yang signifikan dan penambahan penawaran berjangka baru di Binance dan BitMEX, BONK tampaknya menjadi bintang yang sedang naik daun di dunia crypto.

Namun, pertanyaan tentang apakah koin meme seperti BONK bisa melampaui asal-usul humoris mereka dan memicu gerakan global tetap menjadi topik perdebatan di kalangan penggemar dan tokoh crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: