BONE ShibaSwap: Melesat 44%, Target Harga $3 di Depan Mata!

BONE ShibaSwap: Melesat 44%, Target Harga $3 di Depan Mata!

Di tengah pasar crypto yang sedang lesu, Bone ShibaSwap (BONE), sebuah token dalam ekosistem Shiba Inu, justru menunjukkan ketahanan yang luar biasa. BONE berhasil menjadi salah satu token berkinerja terbaik, menarik perhatian analis komunitas SHIB Knight yang memprediksi kenaikan lebih lanjut dan target harga potensial sebesar $3.

BONE Siap Meroket

BONE Siap Meroket
TradingView

SHIB Knight, analis yang disegani dalam komunitas Shiba Inu, telah memantau kinerja BONE dengan cermat dan baru-baru ini membagikan pembaruan tentang prospek token tersebut. Meskipun upaya breakout sebelumnya gagal, SHIB Knight tetap optimis, menyoroti grafik yang menunjukkan BONE sekarang berada pada posisi yang lebih baik untuk breakout bullish yang diantisipasi.

Baca Juga: Prediksi Harga: Mengapa $SHIB, $DOGA, dan $DOGE Akan Melonjak di Tahun 2024

Pada saat penulisan, BONE telah mengalami lonjakan yang mengesankan, dengan harganya meroket dari $0,87 ke $1,09. Lonjakan ini mewakili kenaikan signifikan sebesar 44% dalam jangka waktu bulanan, disertai dengan peningkatan volume perdagangan yang substansial sebesar 60% dibandingkan hari sebelumnya.

Relative Strength Index (RSI) sebesar 65 menunjukkan bahwa Shiba Inu BONE Token berada dalam tren bullish dan mengalami peningkatan volume perdagangan setelah reli 30 hari yang spektakuler. BONE saat ini diperdagangkan pada $0,84.

Target Harga $3

Target Harga $3
CoinMarketCap

Meskipun harga BONE saat ini berada di sekitar $1,09, SHIB Knight telah menetapkan target harga $3, mengantisipasi potensi reli 150% untuk token tersebut. Perlu dicatat bahwa memecoin saat ini turun hampir 98% dari tertinggi sepanjang masa pada tahun 2021, yang menyiratkan ruang yang cukup untuk pertumbuhan.

Paparan BONE yang terbatas di antara platform perdagangan crypto terpusat utama mungkin telah berkontribusi pada kenaikan harga yang lebih lambat dibandingkan dengan token utama ekosistem, SHIB.

Saat ini, BONE terdaftar di platform seperti OKX dan Gate.io, sementara bursa terkenal seperti Binance, Coinbase, KuCoin, dan Bybit belum mendukung perdagangannya. Untuk mengatasi keterbatasan ini, para pemimpin komunitas Shiba Inu telah menggalang anggotanya untuk mengkampanyekan listing BONE di Binance, salah satu bursa crypto terbesar.

Mereka sangat yakin bahwa inklusi pada platform yang begitu menonjol akan memberikan katalis yang diperlukan untuk reli harga yang eksplosif, yang berpotensi mendorong BONE ke level yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Menanti Breakout

X/@army_shiba

Seiring meningkatnya permintaan untuk Shiba Inu BONE Token dan anggota komunitas bekerja secara strategis untuk mencapai listing dan meningkatkan visibilitas pasarnya, momentum positif ini telah meningkatkan minat investor tentang kemampuan token untuk melewati ambang batas $3 sebelum akhir Maret.

Terlepas dari risiko yang melekat, lonjakan harga BONE baru-baru ini dan pandangan optimis dari SHIB Knight telah membangkitkan kegembiraan dalam komunitas Shiba Inu. Para pedagang dan penggemar akan memantau kinerja BONE dengan cermat dalam beberapa hari mendatang, dengan penuh harap menantikan tanda-tanda breakout dan potensi keuntungan yang signifikan.

Penutup

BONE ShibaSwap (BONE) telah menjadi pusat perhatian para pedagang dan analis. Dengan lonjakan nilai yang mengesankan sebesar 26% di awal minggu ini dan perkiraan optimis dari tokoh-tokoh kunci dalam komunitas Shiba Inu, BONE sekarang dipandang sebagai token yang berada di ambang reli yang berpotensi signifikan.

Baca Juga: MicroStrategy Bergegas Menambah Kekayaan Bitcoin dengan Penawaran Utang $525 Juta!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca
.

Referensi