Harga Memecoin Book Of Meme ($BOME) Melonjak Hingga 220%, Apa yang Terjadi?

author:

Harga Memecoin Book Of Meme ($BOME) Melonjak Hingga 220%, Apa yang Terjadi?

Dilansir dari Coingape, sensasi memecoin Book Of MEME (BOME), yang dibangun di atas blockchain Solana, telah menghebohkan pasar kripto, karena harganya mencatat lonjakan yang mencengangkan, yakni melonjak lebih dari 145% dalam semalam dan mencapai 220% sebelumnya.

Lonjakan BOME ini terutama dipicu oleh pengumuman dari Binance, salah satu bursa crypto terkemuka, yang telah membuka peluang perdagangan baru untuk BOME.

Mari kita ulas bagaimana pengumuman ini dan faktor-faktor lain telah membawa BOME ke puncak popularitas dalam dunia crypto.

Binance dan Kontrak Perpetual BOME

Sumber: X

Binance baru-baru ini mengumumkan peluncuran Kontrak Perpetual USDS-M BOME di Binance Futures, dengan leverage hingga 50x.

Baca juga: Ledakan Memecoin Bawa Solana ke Puncak: Volume DEX Tembus $3,5 Miliar!

Pengumuman tersebut tidak hanya memperluas penawaran perdagangan Binance tetapi juga memberikan momentum baru bagi trajektori harga BOME. Kontrak baru ini, yang diluncurkan pada 16 Maret 2024, menandai komitmen Binance untuk memberikan peluang perdagangan yang beragam kepada para trader.

Selain itu, pengumuman Binance ini datang bersamaan dengan pengumuman Bybit tentang listing Spot untuk pasangan BOME/USDT di platformnya.

Dukungan ganda dari bursa besar ini semakin meningkatkan kepercayaan investor terhadap potensi BOME, menyiapkan panggung untuk pertumbuhan lebih lanjut dalam jangka pendek.

Lonjakan Solana dan Aktivitas Whale

Kenaikan harga BOME yang luar biasa mendapat dukungan tambahan dalam tren naik yang lebih luas yang disaksikan dalam ekosistem Solana. Altcoin berbasis Solana, termasuk BOME, telah menarik perhatian yang signifikan dari para investor, didorong oleh lonjakan harga Solana baru-baru ini dan proyek-proyek terkait seperti Jupiter (JUP), yang melonjak hampir 50% dalam satu hari.

Pada 16 Maret 2024, harga Solana juga naik sekitar 15%, menunjukkan meningkatnya kepercayaan investor terhadap potensi kripto.

Selain itu, platform analisis on-chain Lookonchain melaporkan transaksi BOME dalam jumlah besar, yang mengisyaratkan adanya pengetahuan orang dalam. Laporan Lookonchain tentang transaksi baru-baru ini mengungkapkan sebuah dompet yang menarik 12.721 SOL, senilai $2,3 juta, dari Binance kemarin, untuk membeli 314 juta BOME dengan harga $ 0,0074 hanya dalam waktu 30 menit.

Baca juga: 8 Memecoin Teratas Untuk Dibeli dan HODL di Meme Coin Season 2024!

Sementara itu, dompet lain menghabiskan 14.371 SOL, senilai $ 2,69 juta, untuk 715 juta BOME, yang menimbulkan kekhawatiran manipulasi harga. Selain itu, transaksi pertama untuk membeli 314 juta BOME telah memicu diskusi tentang potensi pengetahuan orang dalam.

BOME: Bintang Baru di Galaksi Memecoin

Kenaikan harga BOME tidak hanya menarik perhatian karena lonjakannya yang dramatis tetapi juga karena menandai evolusi baru dalam ekosistem memecoin.

Sumber: CoinMarketCap

Dengan harga yang naik hingga 145,1% menjadi $0,02237 dan volume perdagangan yang melonjak 105,61% menjadi $2,39 miliar, BOME telah menetapkan dirinya sebagai pemain kunci dalam pasar crypto.

Pengumuman Binance dan dinamika yang berkembang dalam ekosistem memecoin menempatkan BOME di garis depan perhatian pasar. Dengan potensi pertumbuhan lebih lanjut dan dukungan dari bursa besar, BOME siap untuk terus membuat gelombang di dunia crypto.

Dalam dunia crypto yang selalu berubah, BOME telah membuktikan bahwa memecoin masih memiliki daya tarik besar dan potensi pertumbuhan yang signifikan.

Dengan dukungan dari platform perdagangan utama dan komunitas yang antusias, masa depan BOME tampak cerah, menjanjikan lebih banyak kejutan dan peluang bagi investor dan penggemar crypto.

Di tengah euforia memecoin berbasis Solana ini, kabar baiknya adalah kini kamu sudah bisa melakukan jual/beli Book Of Meme (BOME) di Pintu. Untuk memulai trading BOME, download aplikasi Pintu di sini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: