Terobosan Baru BNB Chain: Integrasi AI dan Web2 yang Mengubah Dunia Crypto!

Terobosan Baru BNB Chain: Integrasi AI dan Web2 yang Mengubah Dunia Crypto!

Apakah kamu siap untuk menyaksikan revolusi dalam dunia crypto? BNB Chain baru saja mengumumkan peta jalan Greenfield yang akan mengintegrasikan AI dan Web2, menjanjikan peningkatan performa penyimpanan blockchain yang signifikan. Inovasi ini tidak hanya akan mempercepat transaksi, tetapi juga memudahkan pengembang Web2 dan Web3 dalam mengadopsi teknologi blockchain. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Performa Penyimpanan yang Lebih Cepat dan Efisien

BNB Chain berkomitmen untuk meningkatkan kecepatan penyimpanan data pada jaringannya. Dengan peningkatan kecepatan unggah dari 2MB/s menjadi 10MB/s dan kecepatan unduh dari 20MB/s menjadi 100MB/s, BNB Chain siap menangani volume transaksi yang lebih besar dengan lebih efisien. Ini merupakan langkah penting untuk memenuhi permintaan data yang terus meningkat dari aplikasi modern.

Kemudahan bagi penyedia layanan penyimpanan (SP) juga menjadi fokus utama dalam peta jalan Greenfield. BNB Chain berencana untuk memperkenalkan arsitektur SP yang lebih ringan, yang akan mengurangi kebutuhan komputasi dan konsumsi energi. Ini akan mempermudah proses keluar SP dan meningkatkan kinerja SP dalam penyegelan objek serta pengumpulan sampah.

Baca Juga: BNB Chain Umumkan Peluncuran opBNB Mainnet, Apa Saja Kelebihannya?

Integrasi AI dan Web3 untuk Inovasi

bnb greenfield
Sumber: BNB Chain

Salah satu aspek kunci dari inisiatif Greenfield adalah integrasi AI dengan Web3 di BNB Chain. Ini bertujuan untuk mengatasi tantangan yang dihadapi oleh AI seperti kepemilikan, transparansi, dan inovasi. BNB Chain berencana mengembangkan strategi penyimpanan yang memungkinkan akses data lebih cepat dan memperkenalkan ‘Greenfield Executable’ untuk komputasi generik di luar rantai.

Selain itu, BNB Chain akan memungkinkan kontrak pintar sebagai pemilik sumber daya, yang akan meningkatkan kontrol izin. Rencana ini dijadwalkan akan berlangsung antara kuartal keempat tahun 2023 dan kuartal pertama tahun 2024, menandai langkah besar dalam evolusi ekosistem crypto dan AI.

Baca Juga: BNB Chain Luncurkan Greenfield: Solusi Penyimpanan Data Desentralisasi!

BNB Chain dan Masa Depan Crypto

Dengan peta jalan Greenfield, BNB Chain tidak hanya menargetkan peningkatan performa, tetapi juga adopsi massal teknologi blockchain di kalangan pengembang dan pengguna Web2. Ini menandakan era baru di mana batasan antara Web2 dan Web3 semakin kabur, membuka peluang tak terbatas untuk inovasi dan pertumbuhan dalam industri crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: