3 Altcoin yang Berpotensi Naik Minggu Depan!

author:

3 Altcoin yang Berpotensi Naik Minggu Depan!

Dalam perkembangan terbaru yang menggemparkan pasar crypto, Coinbase mengumumkan penambahan kontrak masa depan Blur (BLUR), Sei (SEI), dan Uniswap (UNI) di Coinbase International Exchange dan Coinbase Advanced.

Langkah ini memberikan kesempatan bagi klien institusional untuk membuka strategi perdagangan baru dengan akses langsung ke produk crypto global.

Mari kita ulas lebih dalam mengapa ini bisa menjadi berita besar bagi kamu.

Penambahan Kontrak Masa Depan di Coinbase

Sumber: X

Coinbase International Exchange akan memperluas penawaran crypto-nya dengan mencantumkan kontrak masa depan Blur (BLUR), Sei (SEI), dan Uniswap (UNI).

Baca juga: Open Interest SHIB Mendekati $112 Juta, Harga Shiba Inu Naik 296% dalam 1 Bulan!

Pengguna dapat mulai berdagang kontrak masa depan Blur, Sei, dan Uniswap di Coinbase International Exchange dan Coinbase Advanced mulai 14 Maret 2024.

Pengumuman mode perdagangan penuh untuk pasar BLUR-PERP, SEI-PERP, dan UNI-PERP akan diumumkan kepada pengguna pada tanggal pencatuman.

Saat ini, Coinbase International Exchange telah mencantumkan 23 kontrak masa depan dan melayani pelanggan non-AS di yurisdiksi tertentu dengan volume perdagangan harian rata-rata hampir $1 miliar.

Potensi Lonjakan Harga BLUR dan SEI

Setelah pengumuman pencatuman kontrak masa depan Polkadot, Internet Computer, dan NEAR Protocol pada 22 Februari, harga DOT, ICP, dan NEAR telah mengalami kenaikan dua digit, dengan harga NEAR melonjak 30%. Ini belum termasuk kenaikan harga selama pemulihan pasar yang lebih luas pada Maret ketika harga Bitcoin mencapai rekor baru $69.200.

Mengutip laporan Coingape (8/3/24), harga BLUR melonjak 4% dalam 24 jam terakhir, dengan harga saat ini diperdagangkan pada $0,696. Harga terendah dan tertinggi 24 jam masing-masing adalah $0,663 dan $0,710.

Selain itu, volume perdagangan sedikit meningkat dalam 24 jam terakhir. BLUR adalah salah satu altcoin teratas yang menyaksikan akumulasi oleh smart money, sesuai data dari Nansen.

Sementara itu, harga SEI sudah mulai naik 14% dalam 24 jam terakhir. Harga saat ini diperdagangkan di $0,9174, dengan harga tertinggi 24 jam di $0,9577.

Baca juga: Top 3 Crypto AI to Buy di Maret 2024!

Selain itu, volume perdagangan telah melonjak 80%, menunjukkan peningkatan minat di antara para pedagang. Sei telah mengumumkan peningkatan v2, yang akan mendukung dua lingkungan eksekusi CosmWasm dan EVM sekaligus. Ini akan semakin meningkatkan waktu tercepat untuk penyelesaian dan kemampuan untuk menangani ribuan TPS.

Uniswap: Konsolidasi Setelah Rally 40%

Harga UNI sedang konsolidasi setelah rally 40% minggu lalu, dengan harga saat ini berada di $15. Proposal tata kelola oleh Uniswap Foundation untuk mendistribusikan pendapatan protokol di antara pemegang token telah mendorong harga Uniswap mencapai tertinggi 2 tahun.

Dengan pencatuman kontrak masa depan Blur, Sei, dan Uniswap di Coinbase International Exchange, pasar crypto mungkin akan menyaksikan lonjakan harga untuk ketiga crypto ini minggu depan.

Hal ini merupakan kesempatan bagi para trader dan investor untuk memperhatikan pergerakan pasar dan memanfaatkan potensi kenaikan harga.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: