BLUR Rilis 196 Juta Token bagi Kontributor, Investor, dan Penasihat! Apa Tujuannya?

BLUR Rilis 196 Juta Token bagi Kontributor, Investor, dan Penasihat! Apa Tujuannya?

Perkembangan baru-baru ini menyoroti BLUR, dengan penantian besar-besaran akan pembukaan token yang memberi gambaran tentang rencana distribusi untuk berbagai pemangku kepentingan.

Data dari Token Unlock menunjukkan bahwa sejumlah besar token akan dirilis, termasuk alokasi bagi kontributor inti masa lalu dan masa depan, investor, dan penasihat. Simak berita lengkapnya berikyut ini!

BLUR Membalas Jasa Para Kontributor dan Investor

blur rilis jutaan token untuk kontributor
Sumber: Akun Twitter Lookonchain

Pertama, jumlah yang fantastis, 115,68 juta token BLUR senilai $36,8 juta atau Rp549 miliar (kurs $1 = Rp14.900) akan dibuka untuk kontributor inti masa lalu dan masa depan. Tujuannya adalah untuk memberi penghargaan kepada mereka yang telah berkontribusi pada perkembangan dan keberhasilan proyek hingga saat ini.

Selanjutnya, 75,4 juta token BLUR, setara dengan $24 juta atau Rp358 miliar (kurs $1 = Rp 14.900), akan dibuka untuk investor, sebagai bentuk pengakuan atas dukungan dan partisipasi mereka dalam proyek ini.

Baca Juga: TVL Blur Capai Rekor Tertinggi Sepanjang Masa Rp2,3 Triliun, Gimana Kabar OpenSea?

Penasihat Mendapatkan Bagian dan Gerakan Whale Investor

blur rilis jutaan roken untuk penasihat
Sumber: Akun Twitter Lookonchain

Selanjutnya, sebanyak 4,9 juta token BLUR, senilai total $1,56 juta atau Rp23 miliar (kurs $1 = Rp 14.900), akan dibuka untuk penasihat, menghargai bimbingan dan keahlian mereka sepanjang perjalanan proyek. Di sisi lain, seorang investor whale berpengaruh dengan alamat “0x06cD” telah aktif menarik token BLUR dari OKX sejak 4 April.

Jumlahnya mencapai 10,5 juta token, senilai $3,36 juta atau Rp50 miliar (kurs $1 = Rp 14.900). Saat ini, investor ini memegang 13,5 juta token $BLUR, senilai $4,3 juta atau Rp64 miliar (kurs $1 = Rp 14.900), dan menempati posisi sebagai pemegang token $BLUR terbesar kedelapan.

Baca Juga: Blur Luncurkan ‘Blend’, P2P NFT Lending Protocol! Ini Keuntungan untuk Para Trader NFT!

Transaksi Strategis dan Pengaruhnya Terhadap BLUR

Sementara itu, individu dengan alamat Ethereum “oilysirs.eth” baru-baru ini membeli $100.000 token BLUR dengan harga $0,35, berinvestasi 20 ETH (sekitar $35.000) hanya dua hari yang lalu.

Mengesankan, individu ini menghasilkan keuntungan yang sangat besar, yaitu 455 ETH (sekitar $792.000) dari BLUR. Selain itu, alamat “0xfcef” baru-baru ini menghapus 1,9 juta token $BLUR dari likuiditas dan langsung menjual semuanya seharga $0,31.

Keputusan untuk melikuidasi kepemilikan $BLUR mereka menunjukkan strategi atau motif tertentu di balik tindakan mereka.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi: