Terobosan Baru di Dunia NFT: Moonbirds Kini Terintegrasi dalam Platform Blend, Milik Blur!

Terobosan Baru di Dunia NFT: Moonbirds Kini Terintegrasi dalam Platform Blend, Milik Blur!

Apakah kamu siap untuk revolusi terbaru di dunia crypto? Platform pinjaman NFT milik Blur, Blend, baru saja mengumumkan dukungannya terhadap koleksi seni Moonbirds, membawa angin segar dengan opsi pembayaran beli-sekarang-bayar-nanti menggunakan Ethereum. Ini terjadi di tengah lonjakan nilai token BLUR yang mencapai lebih dari 80% pasca pencatatan di Binance. Mari kita selami lebih dalam bagaimana inovasi ini mengubah landskap pinjaman NFT!

Integrasi Moonbirds dalam Platform Blend

Blend, protokol pinjaman NFT perpetual yang dioperasikan oleh Blur, kini memperluas layanannya dengan mengintegrasikan Moonbirds. Kamu sekarang dapat menggunakan NFT Moonbirds untuk mendapatkan poin melalui penawaran, penjualan, dan peminjaman.

Integrasi ini tidak hanya meningkatkan fungsi platform, tetapi juga diharapkan dapat menarik lebih banyak pengguna yang tertarik dengan fleksibilitas pembayaran menggunakan Ethereum. Kolaborasi strategis antara Moonbirds dan Blend diharapkan dapat memperkaya pengalaman pengguna.

Dengan adanya opsi pembayaran yang lebih fleksibel, pengguna dapat memanfaatkan aset digital mereka dengan lebih maksimal. Ini merupakan langkah maju bagi Blur dalam memperkuat posisinya di pasar NFT yang terus berkembang.

Baca Juga: BLUR Rilis 196 Juta Token bagi Kontributor, Investor, dan Penasihat! Apa Tujuannya?

Lonjakan Nilai Token BLUR dan Dampaknya

blur lending moonbirds nft
Sumber: Akun X Blur

Peningkatan nilai token BLUR dari $0,16 menjadi $0,62 dalam waktu sebulan menunjukkan minat yang meningkat terhadap platform Blur dan pasar NFT secara umum. Pencatatan token BLUR di Binance, salah satu bursa crypto terkemuka, telah memperkuat tren positif ini.

Analisis pasar menunjukkan bahwa sekitar 93,67% pasokan BLUR saat ini dipegang oleh hanya 20 alamat, menandakan kepercayaan investor yang tinggi terhadap masa depan platform.

Kenaikan nilai token BLUR ini tidak hanya menguntungkan pemegang token, tetapi juga menambah nilai pada layanan yang ditawarkan oleh Blur. Dengan adanya dukungan terhadap Moonbirds, platform Blend kini memiliki potensi yang lebih besar untuk mempengaruhi pasar pinjaman NFT.

Baca Juga: Lonjakan Harga Blur Token 75% Pasca Penyertaan di Binance: Apa yang Harus Kamu Ketahui?

Prospek Masa Depan Blur dan Moonbirds

Integrasi Moonbirds ke dalam platform Blend dan kenaikan nilai token BLUR menempatkan Blur sebagai pemain kunci dalam pasar NFT yang dinamis. Dengan inovasi dan ekspansi layanan yang terus berlangsung, Blur siap untuk memainkan peran penting dalam masa depan pemanfaatan dan mekanisme pinjaman NFT di industri aset digital.

Kemampuan untuk meminjamkan NFT Moonbirds dan opsi pembayaran yang inovatif menjanjikan era baru bagi pengguna dan kolektor NFT. Blur, dengan strategi dan performa yang mengesankan, berpotensi menetapkan tren baru dalam utilitas dan mekanisme pinjaman NFT.

Dengan langkah besar ini, Blur dan Moonbirds tidak hanya memperkaya ekosistem crypto tetapi juga membuka peluang bagi para pengguna untuk memaksimalkan nilai dari koleksi NFT mereka. Inovasi seperti ini yang membuat dunia crypto selalu menarik untuk diikuti, terutama bagi kamu yang ingin terus berada di garis depan teknologi keuangan digital.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: