Sensasi Baru di Dunia NFT: Blur Meluncur di Jaringan L2 Blast!

author:

Sensasi Baru di Dunia NFT: Blur Meluncur di Jaringan L2 Blast!

Jakarta, Pintu News – Blur crypto, pasar digital dan agregator pasar non-fungible token (NFT) yang menawarkan analitik tingkat lanjut, telah berhasil diluncurkan di Blast, jaringan penskalaan lapisan Ethereum.

Trader dan kolektor kripto sekarang dapat memperdagangkan NFT Blast dengan mengganti rantai di pasar NFT Blur.

Mengenai ‘Blur on Blast’

Sumber: X

Dalam posting X pada 1 May 2024, pasar NFT Blur – yang terkenal dengan pendekatan inovatifnya terhadap transaksi NFT lintas rantai – telah meluncurkan terobosan terbarunya: ‘Blur on Blast’.

Baca juga: VeChain dan Transak Berkolaborasi Hadirkan Platform MaaS untuk Pembelian NFT!

Melalui inisiatif baru ini, pengguna dapat memanfaatkan platform untuk memperdagangkan NFT Blast sambil berpindah antar rantai dengan mulus, meningkatkan aksesibilitas dan likuiditas bagi para penggemar NFT.

Saat pengguna menyetor ke dalam Blur Pool mereka di Blast, mereka akan mendapatkan Blast Points, dengan hasil asli dari pool yang dialokasikan untuk hadiah kreator dan trader di masa mendatang.

Yang mengesankan, pengguna akan dapat menukarkan Poin Blast mereka untuk mendapatkan sebagian dari kumpulan hadiah substansial Blur sebesar 2 juta token $GOLD.

Keistimewaan Blast

Blast adalah platform Ethereum Layer-2 (L2) yang dibuat oleh tim di balik Blur. Platform ini membedakan dirinya dengan memungkinkan pengguna untuk mendapatkan hasil asli dari mata uang kripto seperti ETH, USDC, USDT, dan DAI hanya dengan menyimpannya di dompet mereka.

Baca juga: Resmi! Mainnet Blast Telah Diluncurkan

Lebih lanjut, jaringan ini mempromosikan dirinya sebagai L2 yang unik dengan menawarkan perolehan hasil otomatis untuk aset yang dijembatani melalui staking ETH dan integrasi dengan protokol Treasury Bill on-chain.

Dengan melestarikan dan berpotensi meningkatkan nilai aset dari waktu ke waktu, ini menarik bagi pengembang dan pengguna yang terlibat dengan NFT, DeFi, game, dan platform sosial, menjadikannya pilihan yang menarik di ruang aset digital.

Blur on Blast sekarang meningkatkan perdagangan NFT, menjembatani rantai dan memberi penghargaan kepada pengguna dengan Blast Points dan $GOLD, meningkatkan aksesibilitas dan likuiditas di ruang NFT.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: