BlockGames Luncurkan Token BLOCK Melalui Airdrop Farming, Ikuti Jejak Portal?

BlockGames Luncurkan Token BLOCK Melalui Airdrop Farming, Ikuti Jejak Portal?

Dalam dunia Web3, airdrop menjadi tren terbaru yang digunakan untuk meluncurkan token dan menarik pengguna. Portal, platform game populer, berhasil meluncurkan tokennya melalui airdrop farming dan menjadi berita utama. Kini, mengikuti jejak Portal, BlockGames meluncurkan token BLOCK-nya sendiri menggunakan strategi serupa. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Airdrop Farming: Strategi Pemasaran yang Efektif

Airdrop adalah distribusi token atau koin gratis kepada sejumlah besar individu. Metode ini sering digunakan sebagai strategi pemasaran untuk menarik pengguna dan menciptakan buzz seputar token atau platform baru. Airdrop farming membawa strategi ini selangkah lebih maju dengan memberi insentif kepada individu untuk secara aktif mempromosikan platform untuk mendapatkan lebih banyak token.

BlockGames, platform game kripto yang berfokus pada perangkat seluler, baru-baru ini mengumumkan rencananya untuk meluncurkan tokennya sendiri, BLOCK, melalui airdrop farming. Kampanye ini dimulai pada hari Jumat dengan tujuan mendorong individu untuk mempromosikan platform secara ekstensif di media sosial. Fokusnya adalah pada Twitter, di mana peserta diminta untuk terlibat dengan platform dengan men-tweet dan menggunakan tag atau hashtag tertentu.

Baca Juga: Portal Raih Pendanaan Awal $34 Juta untuk Bangun DEX Bitcoin

SocialFi: Pengalaman Unik dalam Airdrop Farming

token block blockgames
Sumber: AKun X Blockgames

Untuk membuat airdrop farming lebih menarik dan bermanfaat bagi pengguna, BlockGames memperkenalkan pengalaman SocialFi. Fitur ini memberi penghargaan kepada pengguna yang menghubungkan akun Twitter mereka ke aplikasi seluler BlockGames dan men-tweet tentang platform. Semakin aktif dan terlibat pengguna, semakin banyak poin yang mereka dapatkan. Poin-poin ini kemudian akan dikonversi menjadi token BLOCK setelah token diluncurkan dan airdrop dimulai.

Pengumuman airdrop farming BlockGames dengan cepat mendapatkan daya tarik di media sosial. Tweet tersebut menerima jutaan tampilan dan puluhan ribu interaksi, menunjukkan minat dan keterlibatan besar dari komunitas. Kampanye airdrop farming BlockGames mencerminkan strategi yang digunakan oleh Portal selama peluncuran token PORTAL yang sukses.

Seperti BLOCK, PORTAL juga diluncurkan melalui airdrop farming dan mencapai kapitalisasi pasar puncak lebih dari $561 juta pada hari pertama. Selain itu, Binance Launchpool menawarkan hadiah bagi pelanggan yang mempertaruhkan kripto mereka untuk mendukung peluncuran, menghasilkan lebih dari $9 miliar dalam bentuk taruhan.

Baca Juga: Portal Airdrop Januari 2024, Token Gaming yang Akan Mengguncang Dunia Crypto!

Masa Depan Game Kripto: Airdrop Farming sebagai Tren Baru

Dengan semakin banyaknya platform dan token yang memanfaatkan airdrop farming, dampaknya terhadap industri game kripto masih harus dilihat. Dengan BLOCK yang akan diluncurkan melalui strategi ini, akan menarik untuk melihat bagaimana perbandingannya dengan kesuksesan Portal dan apakah akan memiliki dampak yang sama pada diskusi Crypto Twitter. Satu hal yang pasti, airdrop farming akan tetap ada dan berpotensi mengubah cara token dan platform baru diluncurkan di masa depan.

Kesimpulan

Airdrop farming BlockGames untuk token BLOCK-nya telah menghasilkan minat dan keterlibatan yang signifikan dari komunitas, mengikuti jejak peluncuran token PORTAL yang sukses oleh Portal. Dengan munculnya airdrop farming, kita dapat berharap melihat lebih banyak strategi inovatif yang digunakan dalam industri game kripto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi