BlockDAG: Investasi Crypto 2024 dengan Potensi ROI 3.233%

BlockDAG: Investasi Crypto 2024 dengan Potensi ROI 3.233%

Dunia crypto terus berkembang, dan setiap tahunnya selalu ada koin baru yang menjanjikan keuntungan besar. Pada tahun 2024, BlockDAG diperkirakan akan menjadi salah satu investasi crypto terbaik dengan potensi pengembalian investasi (ROI) hingga 3.233%.

BEAM: Crypto GameFi yang Sedang Naik Daun

beamx
www.beamxdao.org

BEAM adalah salah satu koin crypto yang sedang naik daun di sektor GameFi. Kenaikan harga BEAM baru-baru ini dikaitkan dengan peningkatan aktivitas whale. BEAM merupakan token utama dari jaringan Beam, sebuah ekosistem game kolaboratif yang memanfaatkan teknologi blockchain untuk menciptakan pengalaman bermain game yang baru.

Baca Juga: Revolusi Baru di Dunia Crypto: Ionet, Jaringan GPU yang Didukung oleh Chip Apple!

Beam SDK adalah inti dari inovasi ini, menawarkan kepada pengembang game serangkaian alat untuk mengintegrasikan fungsionalitas blockchain secara mulus ke dalam game, sehingga meningkatkan domain GameFi.

BEAM memiliki beberapa keunggulan, seperti transaksi yang cepat dan aman, biaya transaksi yang rendah, serta skalabilitas yang tinggi. Selain itu, BEAM juga memiliki komunitas yang kuat dan aktif, yang mendukung pertumbuhan dan perkembangan proyek crypto.

LEO: Stabilitas Harga di Tengah Volatilitas Pasar

LEO: Stabilitas Harga di Tengah Volatilitas Pasar
CoinCentral

LEO adalah token utilitas dalam ekosistem iFinex, yang mencakup bursa crypto Bitfinex dan Tether. LEO telah menunjukkan stabilitas harga yang mengesankan, dengan kapitalisasi pasar yang signifikan. Beberapa faktor yang mendukung stabilitas harga LEO adalah pengurangan biaya perdagangan dan mekanisme token burn yang strategis.

LEO memiliki beberapa keunggulan, seperti utilitas yang tinggi dalam ekosistem iFinex, stabilitas harga yang baik, serta potensi pertumbuhan jangka panjang. Meskipun pasar crypto seringkali fluktuatif, LEO telah berhasil mempertahankan relevansinya dan memberikan nilai bagi para investor.

BlockDAG: Potensi ROI 3.233% dan Teknologi Mutakhir

blockdag crypto
Sumber: U Today

BlockDAG adalah proyek blockchain inovatif yang menggabungkan teknologi Directed Acyclic Graph (DAG) dengan arsitektur Kaspa. BlockDAG telah berhasil mengumpulkan $6,9 juta dalam fase presale terbaru, dengan harga $0,002 per token. Diperkirakan harga BlockDAG akan mencapai $0,05 pada akhir presale, yang berarti potensi ROI sekitar 3.233% saat peluncuran.

BlockDAG memiliki beberapa keunggulan, seperti kecepatan transaksi yang sangat cepat, skalabilitas yang tinggi, serta keamanan yang kuat. Selain itu, BlockDAG juga menawarkan hadiah $2 juta untuk 50 anggota komunitas yang beruntung, yang dapat meningkatkan antusiasme investor.

Penutup

BEAM, LEO, dan BlockDAG adalah tiga koin crypto yang menarik perhatian para investor pada tahun 2024. BEAM menawarkan potensi pertumbuhan yang tinggi di sektor GameFi, LEO memberikan stabilitas harga di tengah volatilitas pasar, dan BlockDAG menghadirkan teknologi mutakhir dengan potensi ROI yang sangat besar.

Sebelum berinvestasi, pastikan untuk melakukan riset dan analisis yang mendalam, serta memahami risiko yang terlibat.

Baca Juga: Platform Pesan & Sosial Web3 beoble Mendapatkan Dukungan dari Animoca Brands

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi