Blockdaemon Resmi Melangkah ke Abu Dhabi, UEA!

author:

Blockdaemon Resmi Melangkah ke Abu Dhabi, UEA!

Jakarta, Pintu News – Perusahaan infrastruktur blockchain terkemuka, Blockdaemon, baru-baru ini mengumumkan ekspansi bisnisnya ke Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA). Langkah strategis ini mendapat lampu hijau dari Otoritas Pendaftaran Abu Dhabi Global Market (ADGM).

Dengan ekspansi ini, Blockdaemon siap menghadirkan berbagai solusi Web3 inovatif di wilayah UEA.

Ekspansi Strategis ke Abu Dhabi

blockdaemon
Sumber: UNBLOCK Blockchain

Blockdaemon mendirikan kantor dan entitas resmi di Abu Dhabi, UEA, setelah mendapat persetujuan dari ADGM.

Baca juga: El Salvador Luncurkan Platform Transparansi Bitcoin, Bagaimana Cara Kerjanya?

Melalui ekspansi ini, Blockdaemon berkomitmen untuk menyediakan solusi infrastruktur Web3 yang canggih dan terpercaya bagi para pelaku bisnis dan institusi di UEA.

Amor Sexton, Chief Operating Officer Blockdaemon, mengungkapkan bahwa ekspansi ke Abu Dhabi merupakan langkah maju yang signifikan bagi perusahaan.

Sexton melihat peluang strategis dalam pertumbuhan dinamis kawasan UEA dan berkomitmen untuk mendukung adopsi Web3 secara institusional.

Solusi Web3 Terdepan untuk UEA

Blockdaemon menghadirkan rangkaian solusi Web3 yang komprehensif untuk memenuhi kebutuhan bisnis dan institusi di UEA. Perusahaan menawarkan infrastruktur node dan validator yang menjadi tulang punggung jaringan blockchain.

Selain itu, Blockdaemon memperkenalkan teknologi dompet MPC yang di-host sendiri untuk meningkatkan keamanan aset digital.

Dengan kehadiran Blockdaemon di Abu Dhabi, perusahaan siap memberikan dukungan teknis dan layanan pelanggan 24/7 kepada klien di UEA. Blockdaemon berkomitmen untuk membantu bisnis dan institusi dalam mengadopsi teknologi blockchain secara aman dan efisien.

Baca juga: Inovasi Blockchain Membangun Masa Depan Abu Dhabi: Kolaborasi ADGM dan Solana

Dukungan ADGM untuk Ekosistem Web3

Arvind Ramamurthy, Chief of Market Development ADGM, menyambut baik kehadiran Blockdaemon di Abu Dhabi. Ramamurthy menegaskan bahwa ADGM berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang kondusif bagi pertumbuhan dan keberhasilan perusahaan Web3.

Lebih lanjut, Ramamurthy mengapresiasi keputusan Blockdaemon untuk memperluas bisnisnya di UEA dengan ADGM.

Menurutnya, hal ini mencerminkan kepercayaan terhadap lingkungan regulasi yang progresif dan potensi besar ekosistem blockchain di UEA.

Blockdaemon: Infrastruktur Blockchain Kelas Dunia

blockchain crypto
Generated by AI

Blockdaemon didirikan pada tahun 2017 oleh Konstantin Richter dengan misi menyediakan infrastruktur blockchain kelas dunia bagi berbagai protokol blockchain, perusahaan kripto asli, dan institusi keuangan tradisional.

Perusahaan telah memperluas jangkauannya ke berbagai wilayah, termasuk Asia-Pasifik dan EMEA. Dengan ekspansi ke Abu Dhabi, Blockdaemon semakin memperkuat posisinya sebagai penyedia infrastruktur blockchain terkemuka di dunia.

Perusahaan terus berinovasi untuk menghadirkan solusi teknologi blockchain yang aman, skalabel, dan sesuai dengan standar kepatuhan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: