Pionir Blockchain Mengumumkan Donasi 100 Juta Dolar untuk Penelitian COVID-19!

Pionir Blockchain Mengumumkan Donasi 100 Juta Dolar untuk Penelitian COVID-19!

Vitalik Buterin, pionir blockchain yang dikenal karena karyanya di Ethereum, dan Sandeep Nailwal, pendiri Polygon, telah bergabung dengan dana crypto yang berbasis di India, Crypto Relief, dalam upaya luar biasa untuk melawan dampak COVID-19.

Dalam tindakan solidaritas dan inovasi yang luar biasa, mereka telah berjanji untuk menyumbangkan 100 juta dolar ke area kritis seperti penelitian COVID-19 dan pengembangan infrastruktur medis yang penting.

Luminari Blockchain Bersatu untuk Mengatasi Krisis COVID-19 di India

Crypto Relief, sebuah dana yang digerakkan oleh komunitas yang berdedikasi untuk memberikan bantuan finansial selama masa sulit pandemi COVID-19 di India, telah menemukan sekutu kuat dalam bentuk luminari blockchain Buterin dan Nailwal.

Baca Juga: Vitalik Buterin Berkolaborasi untuk Berikan Donasi Rp1,4 Triliun Khusus Penelitian COVID-19

Bersama-sama, mereka memulai misi yang revolusioner untuk melawan efek merusak virus ini dan berkontribusi pada pengembangan teknologi medis baru di negara tersebut.

Area Penelitian Sasaran: Transmisi Udara dan COVID Jangka Panjang

vitalik buterin donasi covid-19
Money Control

Buterin menjelaskan lebih lanjut bahwa sebagian besar dari dana yang dialokasikan akan diarahkan ke penelitian COVID-19 yang krusial.

Fokus penelitian ini akan berputar sekitar memahami dan memerangi transmisi udara COVID-19 dengan mengembangkan peralatan medis canggih.

Baca Juga: Peduli Kemanusiaan, Vitalik Buterin Donasikan Rp232 Miliar USDC untuk Penelitian COVID-19

Selain itu, inisiatif ini bertujuan untuk memberi prioritas pada penelitian tentang efek jangka panjang dari COVID-19, yang biasanya disebut “Long COVID”.

Dengan upaya yang terkoordinasi dan tujuan penelitian ini, Buterin, Nailwal, dan mitra mereka bertujuan untuk membuat kemajuan yang signifikan dalam mengatasi tantangan langsung yang ditimbulkan oleh pandemi dan berkontribusi pada solusi jangka panjang yang akan membantu memitigasi dampak COVID-19 dan potensi wabah di masa depan.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: