Blockchain Life Forum 2024 di Dubai: Memanfaatkan Tren Bull Run Saat Ini

Blockchain Life Forum 2024 di Dubai: Memanfaatkan Tren Bull Run Saat Ini

Blockchain Life Forum 2024, yang sangat dinantikan, akan berlangsung di kota yang penuh energi, Dubai, pada tanggal 15-16 April. Acara ini menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para profesional industri dan penggemar crypto dari seluruh dunia, dengan fokus utama pada strategi untuk memanfaatkan tren Bull Run yang sedang berlangsung.

BeInCrypto: Forum Blockchain Life 2024 di Dubai

Menurut BeInCrypto, topik utama forum kali ini adalah bagaimana menghasilkan uang dari Bull Run yang telah dimulai.

Baca Juga: Tether Memperkuat Cadangan dengan Akuisisi 8,889 BTC!

Pembicara dan peserta forum akan berbagi analitik dan pengalaman tentang koin mana yang harus dibeli atau dijual, koin mana yang layak untuk diinvestasikan saat ini, dan koin mana yang lebih baik untuk dihindari. Lebih dari 8.000 orang dari lebih dari 120 negara diharapkan menghadiri acara besar ini.

Live Bitcoin News: Dubai Menjadi Tuan Rumah Blockchain Life Forum 2024

wadzpay dubai
Sumber: Cryptonews

Live Bitcoin News melaporkan bahwa forum ini akan menyoroti strategi untuk memanfaatkan Bull Run yang sedang berlangsung. Peserta, termasuk pembicara dan peserta, akan terlibat dalam diskusi mendalam tentang analitik dan pengalaman langsung, berfokus pada koin yang paling menguntungkan untuk dibeli atau dijual, crypto yang layak diinvestasikan, dan yang terbaik untuk dihindari.

Pembicara Terkemuka dan Acara Utama

Daftar pembicara yang dikonfirmasi mencakup tokoh-tokoh terkemuka di pasar crypto global, seperti Justin Sun (Pendiri TRON), Sergei Khitrov (Pendiri Listing.Help, Jets.Capital, dan Blockchain Life), Rachel Conlan (CMO Binance), Paolo Ardoino (CEO Tether, CTO Bitfinex), dan banyak lagi. Acara akan diakhiri dengan pesta crypto utama tahun 2024 – Blockchain Life AfterParty, dengan penampilan langsung dari artis terkenal dunia, Alan Walker.

Blockchain Life Week

Selain forum, komunitas crypto dapat menikmati Blockchain Life Week dari tanggal 13-21 April, yang dipenuhi dengan pesta dan acara menarik yang diselenggarakan oleh berbagai perusahaan industri. Pemegang tiket VIP ke Blockchain Life 2024 akan mendapatkan akses gratis ke beberapa acara ini, meningkatkan pengalaman networking mereka ke level baru.

Kedua artikel dari BeInCrypto dan Live Bitcoin News menyoroti Blockchain Life Forum 2024 sebagai acara penting bagi komunitas crypto untuk berkumpul, berbagi pengetahuan, dan memanfaatkan tren Bull Run saat ini.

Baca Juga: Kontroversi Baru di Dunia Crypto: CEO Polygon Soroti Risiko Layer 3 bagi Ethereum!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: