LBank Labs dan Pemerintah Metropolitan Seoul Dorong Inovasi Blockchain di Festival Web3 Seoul!

LBank Labs dan Pemerintah Metropolitan Seoul Dorong Inovasi Blockchain di Festival Web3 Seoul!

LBank Labs dengan bangga mengumumkan kerja sama mereka dengan Pemerintah Metropolitan Seoul dalam menyelenggarakan Festival Web3 Seoul 2023 (SWF 2023) yang sangat dinantikan pada akhir Juli 2023.

Dengan partisipasi dari tokoh-tokoh terkemuka dari industri blockchain dan Web3, acara ini dijanjikan menjadi momen penting bagi banyak perusahaan Web3 untuk berkumpul, mendorong pertukaran pengetahuan, penciptaan sinergi, dan eksplorasi ide-ide inovatif.

Festival Web3 Seoul 2023: Kolaborasi LBank Labs dan Pemerintah Metropolitan Seoul

Di bawah naungan Pemerintah Metropolitan Seoul, Festival Web3 Seoul 2023 akan menampilkan berbagai pengalaman dan peluang bagi pesertanya.

Rangkaian acara akan mencakup hackathon yang menarik, demo day startup, pesta networking, pameran NFT, dan forum yang penuh wawasan, memberikan pengalaman yang holistik dan memperkaya bagi peserta.

LBank Labs: Pemain Utama dalam Ekosistem Blockchain

LBank Labs, divisi investasi modal ventura terkemuka dari bursa cryptocurrency global LBank, berada di garis depan sektor blockchain.

Baca Juga: Mutant Apes Merayakan Ulang Tahun ke-2 dengan Pesta Luar Biasa di Miami!

Perusahaan ini telah mendapatkan penghargaan atas kontribusi signifikannya terhadap pertumbuhan dan pengembangan startup melalui berbagai cara, termasuk pendanaan, inkubasi, dan inisiatif networking.

Dampak Signifikan LBank Labs dalam Industri Blockchain

adopsi web3 di korea selatan
Sumber: Getty Images

Baru-baru ini, LBank Labs membuat dampak signifikan sebagai mitra bersama selama Seoul Meta Week, di mana mereka melakukan boot camp musim panas yang memberikan pencerahan khusus untuk pembangun Web3 dan penggemar blockchain di seluruh dunia.

Dengan kantor pusat di San Francisco dan Dubai, LBank Labs terus mengejar berbagai aktivitas dan proyek investasi, memperkaya lanskap blockchain dengan pendekatan yang berpikir ke depan.

Baca Juga: ApeFest 2023: BAYC Membawa Kemeriahan ke Tingkat Global

Sebagai lengan modal ventura dari bursa global terhormat LBank, LBank Labs tetap berdedikasi untuk mempromosikan inovasi teknologi dan mendorong pengembangan aplikasi dalam industri blockchain.

Dengan aset yang dikelola sebesar $100 juta yang mengesankan, perusahaan ini memberikan dukungan penting untuk startup dan dana Web3.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: