Menjelang Event Blockchain Economy Dubai Summit 2023, Peserta Tunjukkan Antusiasme!

Menjelang Event Blockchain Economy Dubai Summit 2023, Peserta Tunjukkan Antusiasme!

Dalam hitungan hari, Dubai akan menjadi tuan rumah salah satu acara blockchain terbesar tahun ini. Blockchain Economy Dubai Summit 2023, yang dijadwalkan pada 4 Oktober – 5 Oktober 2023 di Le Meridien Dubai Hotel & Conference Center, diharapkan akan mengumpulkan lebih dari 3.000 pengusaha blockchain, penggemar crypto, dan pemimpin industri dari 85 negara. Seperti apa event ini? Simak berita lengkapnya berikut ini!

Dukungan dari Sponsor Besar dan Mitra Industri

Dilansir dari Cryptonews, acara ini mendapatkan dukungan besar dari sponsor profil tinggi, termasuk OKX sebagai Sponsor Utama. Mitra lainnya termasuk Uniqan Capital, Foxify, Saitama, B2rbroker, UZX, Tencent Cloud, Avrora Metaverse, dan banyak lagi.

Semua mitra ini berkontribusi dalam membangun masa depan Web3 dan memperkuat posisi mereka di industri. Sponsorship dari entitas besar ini menunjukkan kepercayaan dan komitmen industri terhadap potensi dan masa depan teknologi blockchain.

Baca Juga: Swiss Web3 Fest: Kolaborasi Antara Crypto Valley dan Crypto Oasis untuk Masa Depan Web3!

Panel Ahli yang Menjanjikan ‘Deep Discussion’

speaker blockchain economy dubai summit 2023
Sumber: Cryptonews

Acara ini akan menampilkan diskusi dari panel ahli terkemuka, termasuk Lennix Lai dari OKX, Dr. Ebrahim Al Alkeem dari Pemerintah Abu Dhabi, dan Martin Hanzl dari EY Law.

Topik yang akan dibahas mencakup strategi investasi dan perdagangan, keuangan terdesentralisasi, transisi dari Web2 ke Web3, kerangka kerja regulasi untuk penggunaan kripto, dan banyak lagi. Ramia Farrage, tokoh terkenal dari Forbes juga akan menjadi pembawa acara selama dua hari acara ini.

Baca Juga: Ripple Swell 2023 Kumpulkan Para Ahli di Dubai, Bahas Masa Depan Keuangan dan Teknologi Blockchain

Manfaat Eksklusif untuk Peserta Event

Tidak hanya sekedar mengunjungi event, para peserta juga berkesempatan memperoleh beberapa benefit. Apa sajakah benefit tersebut? Emirates Airlines, sebagai mitra maskapai resmi, menawarkan diskon perjalanan eksklusif untuk peserta global Blockchain Economy Dubai Summit.

Tidak hanya itu, untuk meningkatkan kenyamanan peserta, panitia juga menyediakan tarif kamar khusus di Le Meridien Dubai Hotel & Conference Center.

Pasalnya, Tiket “Happy Bird” untuk acara ini hampir habis terjual, menunjukkan antusiasme yang tinggi dari komunitas global.

Blockchain Economy Dubai Summit 2023 menjanjikan wawasan mendalam, diskusi berbobot, dan kesempatan networking yang tak ternilai. Tertarik untuk datang ke event blockchain terbesar tahun ini di Dubai?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: