Blockchain.com Raih Pendanaan Seri E Senilai $110 Juta Dipimpin oleh Kingsway Capital!

Blockchain.com Raih Pendanaan Seri E Senilai $110 Juta Dipimpin oleh Kingsway Capital!

Blockchain.com, platform infrastruktur crypto global terkemuka, baru saja mengumumkan penutupan tahap pertama pendanaan Seri E strategis senilai $110 juta. Kingsway Capital memimpin putaran pendanaan ini dengan partisipasi besar dari berbagai investor crypto ternama.

Blockchain.com: Platform Crypto Terpercaya dan Terdepan

Sebagai salah satu platform crypto paling awal dan paling dipercaya di dunia, Blockchain.com telah menunjukkan pertumbuhan pendapatan yang luar biasa sebesar 1500% dalam empat tahun terakhir. Angka ini jauh melampaui pertumbuhan pasar crypto global yang hanya mencapai 275% dalam periode yang sama.

Hampir 33% dari semua transaksi Bitcoin dikirim atau diterima oleh dompet yang dikelola oleh Blockchain.com. Seiring perkembangan pasar crypto, Blockchain.com siap untuk memperkuat perannya dalam mendorong adopsi crypto dan membentuk masa depan keuangan.

Baca Juga: Platform Crypto ini Raih Lisensi Pembayaran dari Otoritas Moneter Singapura (MAS)!

Sejak didirikan pada tahun 2011, Blockchain.com telah memperoleh kepercayaan lebih dari 90 juta dompet dan lebih dari 40 juta pengguna terverifikasi, dengan total transaksi crypto lebih dari $1 triliun. Perusahaan ini memegang lisensi di berbagai yurisdiksi global, memastikan kepatuhan regulasi di pasar kunci.

Manny Stotz dan Kingsway Capital: Pendukung Utama Blockchain.com

pendanaan blockchain.com
Sumber: Finbold

Kingsway Capital adalah perusahaan investasi yang didirikan oleh Manny Stotz dengan total aset senilai $5 miliar. Kingsway memiliki strategi unik dalam mendekati ruang aset digital melalui lensa pasar berkembang, di mana adopsi jauh lebih tinggi dan dampak potensial jauh lebih besar dibandingkan dengan dunia maju.

Manny, yang memiliki gelar Ekonomi dari London School of Economics, memulai karirnya di Goldman Sachs Investment Partners dan menjadi Partner di THS London sebelum mendirikan Kingsway pada tahun 2013.

Nicolas Brand dan Lakestar: Investor Strategis Lainnya

Nicolas Brand, partner di Lakestar, berinvestasi dan membangun bisnis di persimpangan keuangan, blockchain, dan teknologi. Dia telah menghabiskan 20 tahun terakhir di industri keuangan, memimpin cakupan fintech Lakestar dan memberikan pandangan ke depan tentang arah keuangan.

Nicolas memiliki perspektif yang unik tentang keuangan, menggabungkan pemahaman mendalam tentang aspek makroekonomi, regulasi, dan geopolitik keuangan dengan pemahaman rinci tentang teknologi baru yang membentuk keuangan secara keseluruhan.

Paragraf Penutup

Dengan pendanaan baru ini, Blockchain.com semakin memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam infrastruktur crypto global. Dengan dukungan dari Kingsway Capital dan investor lainnya, perusahaan ini siap untuk membawa adopsi crypto ke tingkat berikutnya dan membentuk masa depan industri keuangan.

Baca Juga: Blockchain.com Kumpulkan Dana $110 Juta, Bagaimana Langkah Selanjutnya?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi