Dompet Bitcoin Revolusioner dari Block Inc Kini Hadir!

Dompet Bitcoin Revolusioner dari Block Inc Kini Hadir!

Apakah kamu siap untuk mengambil kendali penuh atas aset crypto milikmu? Block Inc, perusahaan yang didirikan oleh Jack Dorsey, baru saja meluncurkan Bitkey, dompet Bitcoin yang menawarkan keamanan tanpa kompromi.

Dengan Bitkey, kamu tidak hanya mendapatkan keamanan tingkat tinggi, tetapi juga kemudahan dalam mengelola dan menyimpan Bitcoin tanpa harus bergantung pada bursa crypto.

Keamanan Multi-Signature yang Inovatif

Bitkey menghadirkan inovasi dengan sistem keamanan multi-signature dua-dari-tiga yang melibatkan kunci mobile, kunci hardware, dan kunci server. Untuk setiap transaksi, diperlukan sidik jari dan ponsel pengguna. Dengan demikian, tidak ada pihak lain, termasuk Bitkey, yang dapat mengakses atau memindahkan Bitcoin tanpa izin dari pengguna.

Baca Juga: Bitcoin Melonjak, Apakah Ini Waktunya Kamu Ikut Meraih Keuntungan?

Kamu tidak perlu khawatir kehilangan akses ke asetmu, karena Bitkey menyediakan alat pemulihan yang canggih. Jika kamu kehilangan dompet Bitkey, tidak diperlukan seed phrase untuk memulihkan dana. Ini merupakan langkah besar dalam memudahkan pengguna dalam mengelola aset crypto mereka dengan aman.

Bitkey: Dompet Global dengan Harga Terjangkau

bitkey visi web5
Sumber: Business Today

Bitkey tidak hanya meluncur di India, tetapi juga di 94 negara lainnya, menandai ekspansi global yang signifikan. Dengan harga $150 atau sekitar ₹12.710 di India, belum termasuk ongkos kirim dan pajak, Bitkey menawarkan solusi penyimpanan Bitcoin yang terjangkau.

Produk ini sudah bisa dipesan sekarang dengan pengiriman yang dijadwalkan pada awal tahun 2024. Lindsey Grossman, pemimpin bisnis Bitkey, menyatakan bahwa perusahaan sedang berdiskusi dengan bursa crypto di India untuk memudahkan transfer Bitcoin ke dompet.

Namun, pengguna tetap dapat memindahkan aset mereka dari bursa crypto India ke Bitkey. Pelanggan Bitkey juga dapat mentransfer aset antar satu sama lain dengan mudah.

Kinerja Finansial Block Inc yang Mengesankan

Block Inc mencatatkan pendapatan sebesar $5,62 miliar pada kuartal ketiga tahun 2023, didorong oleh pertumbuhan penjualan yang solid dari prosesor pembayaran Cash App dan Square.

Perusahaan juga mendapatkan keuntungan sebesar $44 juta dari investasi Bitcoin mereka, seiring dengan pemulihan harga Bitcoin baru-baru ini. Profit transaksi Bitcoin mencapai $45 juta, naik 22% dari tahun sebelumnya, dengan Block menjual Bitcoin senilai $2,42 miliar kepada pelanggan melalui Cash App.

Paragraf Penutup

Dengan Bitkey, Block Inc membuka babak baru dalam dunia crypto, memberikan kekuatan penuh kepada pengguna untuk mengelola aset digital mereka.

Inovasi ini tidak hanya meningkatkan keamanan, tetapi juga memberikan kenyamanan dan kontrol yang belum pernah ada sebelumnya. Bersiaplah untuk era baru penyimpanan Bitcoin yang aman dan mandiri dengan Bitkey.

Baca Juga: Kenaikan Tajam Bitcoin 13,62% dalam 7 Hari, Dominasi Investor Jangka Panjang di Pasar!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi