Terobosan Baru, Thruster DEX dari Blast Siap Mengguncang Pasar!

Terobosan Baru, Thruster DEX dari Blast Siap Mengguncang Pasar!

Kabar gembira bagi para penggemar crypto, proyek jaringan Layer 2 Ethereum, Blast, baru saja mengumumkan rencana peluncuran testnet untuk bursa crypto desentralisasi (DEX) mereka yang bernama Thruster. Dengan janji memberikan solusi likuiditas dan antarmuka yang ramah pengguna, Thruster siap memberikan keuntungan yang belum pernah ada sebelumnya kepada para trader, penyedia likuiditas, dan pengembang. Simak berita lengkpanya berikut ini!

Keunggulan Thruster DEX

Thruster DEX dirancang untuk mengintegrasikan fitur-fitur unggulan dari platform Blast, termasuk pendapatan asli, biaya gas yang rendah, dan lingkungan yang mendukung para pengembang.

Dengan kompatibilitas penuh terhadap Ethereum Virtual Machine (EVM), Thruster menjanjikan pengalaman yang tidak asing bagi pengguna Ethereum. Dengan fokus pada siklus hidup token yang lengkap, Thruster menyediakan mekanisme peluncuran yang adil dan alat likuiditas yang dirancang khusus untuk pengembang.

Untuk pengguna, Thruster menawarkan dukungan untuk alat penghasil pendapatan serta fungsi sosial dan analitik, yang memudahkan proses perdagangan dan penyediaan likuiditas.

Baca Juga: Terobosan Baru di Dunia NFT: Moonbirds Kini Terintegrasi dalam Platform Blend, Milik Blur!

Blast dan Ekosistem Blur

tvl blast capai $400 juta
Sumber: Blast

Blast, yang dikembangkan oleh Pacman, salah satu pendiri pasar NFT Blur, dan tim yang berpengalaman dari MakerDAO, MIT, Yale, dan Seoul National University, telah meluncurkan jaringan Layer 2 mereka.

Bersamaan dengan peluncuran tersebut, Pacman mengumumkan penggalangan dana sebesar $40 juta untuk pengembangan pasar agregasi NFT dalam ekosistem Blur (BLUR). Dana tersebut direncanakan untuk pengembangan aplikasi desentralisasi (DApps) di Blast dan promosi NFT di Ethereum Layer 1.

Dalam beberapa hari setelah peluncurannya, Blast mencapai total nilai aset yang terkunci (TVL) sebesar $373 juta, dan kini telah melonjak menjadi $1,324 miliar. Sementara itu, BLUR, token asli pasar Blur, mengalami kenaikan harga lebih dari 80% setelah terdaftar di Binance dan peluncuran Blast.

Baca Juga: BLUR Rilis 196 Juta Token bagi Kontributor, Investor, dan Penasihat! Apa Tujuannya?

Potensi Pertumbuhan Ekosistem Blur

Peningkatan nilai BLUR yang signifikan, yang tercatat mencapai 0,67 USDT dan saat ini berada di angka 0,662 USDT dengan kenaikan 24 jam sebesar 15,34%, menunjukkan potensi pertumbuhan yang berkelanjutan.

Rencana peluncuran testnet Thruster oleh Blast menegaskan komitmen tim pengembang untuk memberikan keuntungan yang lebih baik bagi pengguna.

Dengan adanya Thruster, diharapkan akan ada peningkatan dalam ekosistem Blur, yang tidak hanya menguntungkan pengguna tetapi juga memperkuat posisi Blast sebagai pemain utama di dunia crypto.

Kesimpulan

Kesimpulannya, peluncuran testnet Thruster oleh Blast merupakan langkah maju yang menjanjikan di dunia crypto. Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, Thruster DEX berpotensi menjadi game-changer dalam cara kita berinteraksi dengan aset digital. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari revolusi ini!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi