Kolab dengan Aespa dan Paris Hilton, Siapa Blake Kathryn Sebenarnya?

Kolab dengan Aespa dan Paris Hilton, Siapa Blake Kathryn Sebenarnya?

Selama setahun terakhir, Blake Kathryn telah menjadi salah satu artis yang menjadi pusat perhatian di industri NFT. Namun, bahkan sebelum mencapai ketenaran di bidang crypto art, Kathryn telah menciptakan visual untuk brand ternama seperti Instagram, Columbia Records, The New York Times, dan masih banyak lagi.

Siapakah Blake Kathryn?

karya nft blake kathryn
theverge.com

Blake Kathryn adalah visual artist atau seniman visual yang tinggal di Los Angeles selama 6 tahun. Saat ini Kathryn fokus dengan karya-karya yang dibuatnya dan menjadi full-time freelancers. Karyanya menyeimbangkan antara konsep dan ranah komersial yang mencakup berbagai industri termasuk musik, mode, dan teknologi.

Karya Kathryn dikenal karena karyanya yang sangat dipengaruhi oleh surealisme dan pop art, mulai dari ikonografi 2D minimal hingga komposisi 3D yang rumit. Kathryn juga memiliki pengalaman dalam bekerjasama dengan beberapa klien yang memiliki latar belakang berbeda, baik itu musisi, bisnis kecil, dan perusahaan teknologi.

Seiring berjalannya waktu, ia juga jatuh cinta pada dunia video game, fitur animasi, sinematografi, dan juga film, termasuk seni digital yang mendorongnya untuk terus bereksperimen di bidang tersebut. Secara perlahan, Kathryn merasa bahwa itu meningkatkan kesadaran kreatifnya dan membuatnya lebih semangat lagi untuk terus berkarya.

Sebelum menjadi full-time freelance, ia sering berlatih di sela-sela jam kerja kantornya. Dengan membagikan proyek yang ia sukai di media sosial, ia bahkan bisa mendapatkan berbagai proyek sampingan melalui internet.

Kolaborasi NFT Blake Kathryn dengan Paris Hilton

gambar kerjasama blake kathryn dan paris hilton
parishilton.com

Dengan katalog karyanya yang dreamy dan vibrant yang telah diserap dan diasimilasi di seluruh pop culture selama bertahun-tahun, bukanlah kejutan yang besar ketika terungkap bahwa Kathryn akan berkolaborasi dengan Paris Hilton pada proyek Nifty Gateway NFT. Dan meskipun produk akhir sepenuhnya sarat dengan gaya khas Kathryn, Kathryn mengatakan bahwa koleksi yang dibuat keduanya benar-benar kolaboratif.

Baca Juga: Laris, Koleksi NFT Anthony Hopkins Terjual Dalam Hitungan Menit di OpenSea

Dikutip dari NFTNow, “Dia (Hilton) menanggapi dengan timbal balik hampir sama, yang sangat tulus… Anda bisa melihat waktu yang dia habiskan untuk menyesuaikan dirinya dengan pekerjaan saya,” kata Kathryn kepada NFTNow.

Dengan karya seninya yang menghasilkan lebih dari $3,62 juta dalam penjualan hingga saat ini (menurut CryptoArt.io), Kathryn dengan mudah menjadi pelopor industri NFT. Dan dengan prestise barunya, ia terus menggunakan platformnya untuk menjadi advokat kesehatan mental bagi dirinya sendiri dan orang lain dalam ekosistem NFT yang memiliki tingkat stres yang tinggi.

Proyek NFT Aespa x Blake Kathryn

gambar kerjasama blake kathryn dan aespa
hollywoodreporter.com

Tak hanya berkolaborasi dengan Paris Hilton, Blake Kathryn juga berkolaborasi dengan Aespa dan meluncurkan koleksi NFT nya tersebut di Metaverse Sotheby. Partnership tersebut difasilitasi oleh Connecting dotts.

Connecting dotts mengkhususkan diri dalam menghubungkan brand, konten kreator, dan talent untuk membangun kehadiran mereka di industri digital yang berubah dengan cepat dengan menggunakan INVNT.ATOM™.

Baca Juga: Girl Group aespa Berkolaborasi dengan Seniman NFT Blake Kathryn!

Aespa ini beranggotakan empat orang dan setiap individunya memiliki avatar online. Tak hanya itu, setiap bagian NFT-nya akan menyertakan kepribadian, identitas, dan tanda tangan masing-masing anggota yang letaknya berada di samping avatar mereka. Dalam proyek ini, developer akan menggabungkannya dengan kreativitas karya Blake Kathryn, yakni dengan menampilkan elemen futuristik dari artis NFT yang terkenal itu.

Referensi: