BlackRock Pecahkan Rekor Baru dengan Aset Kelolaan Capai $10,5 Triliun

BlackRock Pecahkan Rekor Baru dengan Aset Kelolaan Capai $10,5 Triliun

BlackRock, perusahaan pengelola aset terbesar di dunia, kembali menorehkan prestasi gemilang dengan membukukan aset kelolaan sebesar $10,5 triliun pada kuartal pertama tahun 2024. Kenaikan aset kelolaan ini sebesar $1,4 triliun dibandingkan tahun 2023. Pencapaian luar biasa ini menjadi bukti nyata keberhasilan BlackRock dalam mengelola investasi kliennya.

Kinerja Keuangan yang Mengesankan

BlackRock tidak hanya mencatatkan rekor aset kelolaan, tetapi juga membukukan kinerja keuangan yang mengesankan.

Baca Juga: Worldcoin: Dari Mata Uang Identitas hingga Pembelian Kambing

Laba per saham perusahaan melonjak dari $7,9 juta pada kuartal pertama tahun 2023 menjadi $9,81 juta pada kuartal pertama tahun 2024. Kenaikan laba ini sebesar 24,18% mencerminkan efektivitas strategi investasi dan pengelolaan keuangan BlackRock.

Pertumbuhan Arus Kas Masuk yang Signifikan

stablecoin ancam bitcoin
Coinsturn

Salah satu faktor utama di balik kesuksesan BlackRock adalah pertumbuhan arus kas masuk yang signifikan. Perusahaan berhasil menarik arus kas masuk bersih jangka panjang sebesar $76 miliar pada kuartal pertama tahun 2024.

Angka ini hampir mencapai 40% dari total arus kas masuk bersih sepanjang tahun 2023. Pertumbuhan arus kas masuk ini menunjukkan kepercayaan investor yang tinggi terhadap kemampuan BlackRock dalam mengelola investasi mereka.

Ekspansi ke Pasar Infrastruktur dan Teknologi

BlackRock terus memperluas jangkauannya dengan melakukan ekspansi ke pasar infrastruktur dan teknologi. Perusahaan mengakuisisi Global Infrastructure Partners (GIP), sebuah perusahaan investasi infrastruktur terkemuka, dengan nilai $12,5 miliar.

Akuisisi ini bertujuan untuk memperkuat posisi BlackRock dalam sektor infrastruktur global dan memberikan peluang investasi yang menarik bagi kliennya.

BlackRock: Mitra Investasi Terpercaya

BlackRock telah membuktikan diri sebagai mitra investasi yang terpercaya bagi para investor di seluruh dunia. Dengan rekam jejak keberhasilan yang luar biasa, BlackRock terus berinovasi dan mengembangkan strategi investasi yang efektif untuk memenuhi kebutuhan kliennya.

Baca Juga: Apakah Pemerintah AS Menjadi Pemain Utama di Dunia Crypto? Temukan Faktanya!

Perusahaan ini berkomitmen untuk memberikan layanan pengelolaan aset terbaik dan membantu klien mencapai tujuan keuangan mereka.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi