BlackRock Melawan Penipuan Digital dan Menyongsong Era Investasi Baru!

BlackRock Melawan Penipuan Digital dan Menyongsong Era Investasi Baru!

BlackRock, raksasa investasi global, bergerak cepat untuk melawan penipuan digital dan memanfaatkan perubahan struktural besar dalam dunia investasi. Dalam dua berita terbaru, BlackRock mengambil tindakan hukum terhadap situs-situs penipu dan menyoroti “mega forces” yang akan mengubah cara kita berinvestasi. Simak berita lengkapnya berikut ini!

BlackRock Melawan Penipuan Digital

domain penipuan dengan keyword blackrock
Tangkapan layar dari beberapa nama domain yang melanggar. Sumber: Courtlistener

BlackRock baru-baru ini mengajukan gugatan hukum terhadap pemilik 44 nama domain yang diduga mencoba memanfaatkan nama perusahaan untuk keuntungan pribadi. Nama domain ini mengandung kata kunci seperti “Blackrock,” “Aladdin,” “capital,” “crypto” dan “investments.”

BlackRock menuduh bahwa domain-domain ini didaftarkan dengan niat jahat untuk membingungkan konsumen dan mengalihkan lalu lintas melalui taktik seperti iklan pay-per-click, malware, dan serangan phishing melalui email.

Beberapa nama domain terkait dengan crypto, seperti blackrock-crypto dot net dan crypto-blackrock dot com. Namun, sebagian besar domain yang diuji oleh Cointelegraph tidak dapat dibuka atau merupakan kasus cybersquatting yang khas. BlackRock berusaha mengidentifikasi pemilik domain ini melalui data registrasi domain yang tersedia untuk umum di database Whois.

Baca Juga: Pindah Haluan dari Bitcoin, BlackRock Dikabarkan Kepincut dengan XRP!

Mega Forces yang Mengubah Dunia Investasi

Sementara itu, BlackRock juga menyoroti perubahan struktural besar yang sedang berlangsung dalam dunia investasi.

Jean Boivin, kepala BlackRock Investment Institute (BII), menunjukkan bahwa disrupsi digital seperti kecerdasan buatan (AI), perubahan globalisasi yang dipicu oleh geopolitik, transisi ke ekonomi berkarbon rendah, penuaan populasi, dan sistem keuangan yang berkembang pesat adalah “mega forces” yang akan mengubah cara kita berinvestasi.

BII percaya bahwa lonjakan yield Treasury AS jangka panjang menunjukkan bahwa pasar sedang menyesuaikan diri dengan tingkat yang lebih tinggi yang terkait dengan mega forces ini. Sebagai hasilnya, banyak ekonomi pasar maju berada di jalur pertumbuhan yang struktural lebih lemah karena mega forces seperti penuaan populasi.

Dengan melawan penipuan digital dan memanfaatkan mega forces, BlackRock menunjukkan komitmennya untuk melindungi investor dan memanfaatkan perubahan besar dalam dunia investasi. Dengan langkah-langkah ini, BlackRock berusaha memastikan bahwa investor dapat berinvestasi dengan aman dan efektif di era baru ini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi: