BlackRock Mengakui Kekuatan AI, Minat Pada Chainlink dan InQubeta Melonjak!

BlackRock Mengakui Kekuatan AI, Minat Pada Chainlink dan InQubeta Melonjak!

Kecerdasan Buatan (AI) telah memfasilitasi pertumbuhan di berbagai industri, dan potensinya tidak luput dari perhatian salah satu perusahaan investasi terbesar di dunia, BlackRock.

Mengakui potensinya, perusahaan ini telah memperhatikan persimpangan antara AI dan cryptocurrency. Seiring bertambahnya signifikansi AI, ini telah membuka jalan bagi cryptocurrency baru seperti Chainlink (LINK) dan proyek berfokus AI seperti InQubeta (QUBE) untuk mendapatkan perhatian yang signifikan di ruang crypto. Simak berita lengkapnya berikut ini!

InQubeta (QUBE): Penawaran Unik di Persimpangan Teknologi

inqubeta ai crypto
Sumber: Bitconist

InQubeta memperkenalkan pendekatan revolusionernya dalam mengintegrasikan kecerdasan buatan dan teknologi blockchain. ICO blockchain ini bertujuan untuk merevolusi berbagai industri dengan memanfaatkan investasi fraksional menggunakan NFTs.

Inovasi ini akan memungkinkan investor untuk memiliki saham di startup AI dengan uang yang lebih sedikit dari yang biasanya diperlukan, menawarkan mereka kesempatan untuk mendapatkan pengembalian besar saat perusahaan tersebut berkembang.

InQubeta telah mengalami keberhasilan yang luar biasa dalam penjualannya, dengan harga koin DeFi melonjak. Token asli proyek ini, QUBE, berada di tahap 2 dari penjualannya, dengan satu token dijual seharga $0.0098.

Sejauh ini, proyek ini telah menjual lebih dari 175 juta token, mengumpulkan lebih dari $1,3 juta untuk pengembangan lebih lanjut.

Baca Juga: Revolusi Trading Crypto, Bitget Luncurkan Fitur AI untuk Strategi Grid Trading!

chainlink
Sumber: NewsBTC

Chainlink, jaringan oracle desentralisasi, telah muncul sebagai pemain utama dalam menjembatani kesenjangan antara smart contract blockchain dan data dunia nyata. Infrastruktur yang kuat dan feed data yang aman telah menjadikannya bagian integral dari ekosistem DeFi yang berkembang.

Seiring meningkatnya permintaan untuk oracle data yang dapat diandalkan dan tepercaya, Chainlink telah mendapatkan traksi yang signifikan, menyediakan input data yang aman dan dapat diandalkan untuk berbagai aplikasi desentralisasi.

Kemampuan ini membuka dunia kemungkinan bagi pengembang, memungkinkan pembuatan aplikasi desentralisasi (dApps) yang canggih yang dapat berinteraksi dengan data dunia nyata dengan lancar.

Penawaran proyek ini melampaui penyediaan oracle data yang dapat diandalkan. Chainlink juga memperkenalkan berbagai fitur dan alat inovatif untuk meningkatkan kemampuan smart contract.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi: