Blackpink Guncang Metaverse dengan Pengalaman Imersif ‘The Palace’ di Roblox!

Blackpink Guncang Metaverse dengan Pengalaman Imersif ‘The Palace’ di Roblox!

Blackpink, grup K-pop terkenal dari Korea Selatan, kini memasuki dunia Metaverse dengan meluncurkan pengalaman khusus untuk penggemar di platform Roblox. Dengan kolaborasi ini, Blackpink ingin memberikan pengalaman baru bagi penggemarnya, yang dikenal sebagai BLINKs, untuk merayakan musik dan koreografi mereka di dunia virtual. Simak berita lengkapnya berikut ini!

the palace blackpink
Sumber: Decrypt

Blackpink: The Palace adalah hub khusus di Roblox yang dirancang untuk menghubungkan BLINKs dari seluruh dunia. Di dalam istana virtual ini, penggemar dapat bertemu, berinteraksi, dan menikmati konten dari grup, termasuk mengunjungi ruang-ruang yang didesain berdasarkan video musik ikonik Blackpink.

Pengalaman ini tidak hanya menawarkan interaksi sosial, tetapi juga tantangan dan aktivitas interaktif. Penggemar dapat mengambil foto dengan avatar anggota Blackpink, menjelajahi ruang tahta megah, dan mendapatkan mata uang in-game untuk menghias dan mengadakan pesta bertema Blackpink.

Baca Juga: Revolusi Fashion Roblox: Kolaborasi Menawan antara DRESSX dan Mackenzie Turner!

Interaksi Lebih Dalam dengan Idola K-pop Favorit

Di dalam pengalaman ini, penggemar dapat menggunakan palu yang berbentuk seperti lightstick Blackpinkuntuk memecahkan kristal dan meningkatkan item mereka. Selain itu, mereka juga dapat membeli pakaian khas Blackpink dan emote untuk avatar mereka, memungkinkan mereka untuk meniru gaya dan koreografi dari penyanyi favorit mereka.

Hyojung Lee, Kepala Divisi IPX di YG Plus, menyatakan bahwa mereka sangat menantikan kedatangan penggemar dari seluruh dunia ke istana virtual ini. Penggemar bahkan dapat mengambil selfie dengan avatar dari semua anggota Blackpink: Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa.

Baca Juga: Akhirnya, H&M Terjun ke Dunia Metaverse, Luncurkan Game Interaktif di Roblox!

Kolaborasi dengan Studio Metaverse Karta

Pengalaman Blackpink di Roblox dikembangkan oleh studio Metaverse asal Inggris, Karta. Studio ini dikenal spesialis dalam menciptakan pengalaman Metaverse kustom yang mendekatkan artis dengan penggemarnya.

Untuk merayakan peluncuran Blackpink: The Palace pada 25 Agustus 2023, penggemar yang mengakses pengalaman ini dalam 24 jam pertama peluncurannya akan mendapatkan lencana khusus untuk ditampilkan di profil Roblox mereka.

Dengan meluncurkan pengalaman imersif di Roblox, Blackpink kembali menunjukkan komitmen mereka untuk berinovasi dan terus terhubung dengan penggemar di seluruh dunia. Di era digital saat ini, langkah seperti ini menunjukkan bagaimana artis dapat memanfaatkan teknologi untuk memperkuat hubungan dengan basis penggemar mereka.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: