Bitwise Jadi Penyedia ETF Bitcoin Spot Pertama yang Mengungkapkan Alamat Dompet!

author:

Bitwise Jadi Penyedia ETF Bitcoin Spot Pertama yang Mengungkapkan Alamat Dompet!

Dalam dunia crypto yang penuh misteri, Bitwise Asset Management mengambil langkah berani dengan mengungkapkan alamat Bitcoin ETF spot mereka. Keputusan ini tidak hanya menarik perhatian komunitas crypto, tetapi juga memicu serangkaian donasi dan inskripsi yang tidak terduga.

Mari kita selami lebih dalam bagaimana transparansi ini mengubah pandangan kita terhadap keamanan dan kepercayaan dalam industri crypto.

Transparansi yang Mengundang Kejutan

publikasi alamat etf bitcoin bitwise
Sumber: X

Bitwise, perusahaan manajemen aset, baru-baru ini membuat gebrakan dengan mempublikasikan alamat Bitcoin dari produk ETF spot mereka. Langkah ini merupakan yang pertama di antara 10 penerbit ETF Bitcoin spot.

Alamat tersebut langsung menerima berbagai donasi, termasuk Bitcoin ordinals dan satoshi langka, hanya dalam hitungan jam setelah diumumkan. Alamat wallet tersebut kini menyimpan donasi inskripsi senilai $6.083 dan lebih dari 16.000 inskripsi, termasuk dua airdrop RSIC dan berbagai inskripsi BRC-20. Ordinals, yang memungkinkan penciptaan non-fungible token (NFT) berbasis Bitcoin, telah mengejutkan komunitas crypto sejak kemunculannya tahun lalu.

Meskipun ada perdebatan mengenai penggunaan blok ruang tambahan, komunitas pro-Ordinals percaya ini menambah fungibilitas dan versatilitas jaringan Bitcoin.

Baca juga: Arkham Intelligence Temukan Alamat on-chain ETF Bitcoin Blackrock dan Lainnya!

Keamanan dan Strategi Pemasaran

Meskipun transparansi Bitwise mendapat pujian, beberapa anggota komunitas crypto mengkritik penggunaan wallet dengan kunci tunggal daripada multisig, yang dianggap lebih aman. Wallet multisig, yang memerlukan beberapa kunci privat untuk membukanya, menambah lapisan keamanan tambahan.

Bitwise juga menarik perhatian dengan strategi pemasaran yang cerdik, termasuk merilis iklan untuk produk ETF Bitcoin spot mereka bahkan sebelum mendapat persetujuan dari SEC.

Dengan menurunkan biaya mereka menjadi 0,20% dan tidak memungut biaya selama enam bulan pertama atau hingga $1 miliar aset terkunci, Bitwise berhasil menarik perhatian dan adopsi yang diinginkan.

Pada akhirnya, transparansi Bitwise dalam mengungkapkan alamat Bitcoin ETF spot mereka telah membuka babak baru dalam sejarah crypto. Langkah ini tidak hanya meningkatkan kepercayaan investor, tetapi juga menunjukkan pentingnya keamanan dan strategi pemasaran yang inovatif.

Dengan terus memantau perkembangan ini, kamu bisa mendapatkan wawasan yang lebih dalam tentang bagaimana transparansi dapat membentuk masa depan crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: