Gebrakan Terbaru: Bitso Luncurkan Dompet Web3, Dorong Adopsi Lin

Gebrakan Terbaru: Bitso Luncurkan Dompet Web3, Dorong Adopsi Lin

Jakarta, Pintu News – Bitso, bursa crypto yang berbasis di Meksiko dengan fokus pada Amerika Latin, telah melakukan langkah penting dengan meluncurkan dompet Web3-nya sendiri. Langkah ini menandai upaya Bitso untuk memeluk ekosistem keuangan terdesentralisasi (DeFi) dan memberikan pengguna akses yang mulus ke dunia keuangan terdesentralisasi.

Menyambung Jembatan: Dompet Web3 Bitso

Peluncuran dompet crypto Web3 Bitso merupakan langkah strategis untuk menyambung jembatan antara keuangan terpusat dan terdesentralisasi bagi pengguna. Dengan bursa-bursa di Amerika Latin semakin mengadopsi layanan Web3, langkah Bitso ini menegaskan komitmennya terhadap inovasi dan pemberdayaan pelanggan dalam lanskap cryptocurrency yang berkembang pesat.

Baca Juga: Rusia Beri Denda Crypto Miners di Apartemen & Broker Crypto, Denda Hampir $1,7 Juta!

Salah satu tujuan utama di balik pengembangan dompet Web3 Bitso adalah meningkatkan aksesibilitas dan kemudahan bagi pelanggannya. Dengan menawarkan transisi yang mulus antara platform terpusat dan terdesentralisasi, Bitso bertujuan untuk menyederhanakan proses pendaftaran bagi pengguna yang ingin menjelajahi berbagai peluang yang ditawarkan oleh DeFi.

Fitur Utama Dompet Web3 Bitso

game web3 maret 2024
Sumber: Forkast News

Dompet Web3 Bitso dilengkapi dengan teknologi Multi-Party Computation (MPC), meningkatkan keamanan dan memungkinkan pengguna untuk mempertahankan kepemilikan penuh atas aset mereka.

Selain itu, dompet ini mendukung lima jaringan Ethereum Virtual Machine (EVM), termasuk Ethereum, Polygon, Arbitrum, Base, dan Optimism. Kompatibilitas jaringan yang luas ini memastikan interoperabilitas dan fleksibilitas bagi pengguna yang ingin berinteraksi dengan berbagai protokol dan aset DeFi.

Melihat ke Masa Depan

Sementara Bitso terus berinovasi dan memperluas suite produknya, peluncuran dompet Web3 menandakan komitmennya untuk mendorong adopsi dan memfasilitasi inklusi keuangan dalam komunitas crypto Amerika Latin.

Sementara Vogel mengakui perkembangan bursa global seperti Coinbase yang mencoba terjun ke dalam pengembangan blockchain, Bitso tetap fokus untuk memanfaatkan keahliannya untuk meningkatkan pengalaman pengguna dan menyederhanakan perjalanan keuangan terdesentralisasi.

Baca Juga: CEO LayerZero Labs: 100.000 Alamat Melaporkan Diri Sebagai Sybil Airdrop

Perjalanan Bitso ke ruang Web3 menandai tonggak penting dalam perjalanan mereka menuju pemberdayaan pengguna dan membuka potensi penuh keuangan terdesentralisasi. Dengan dompet Web3-nya, Bitso tidak hanya memfasilitasi akses yang mulus ke layanan DeFi tetapi juga menunjukkan dedikasinya untuk mendorong inovasi dan memajukan inklusi keuangan di Amerika Latin dan di seluruh dunia.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: