Kolaborasi Bitski dan Ledger, Buat Web3 Jadi Lebih Aman!

Kolaborasi Bitski dan Ledger, Buat Web3 Jadi Lebih Aman!

Bitski, sebuah dompet crypto, baru-baru ini berkolaborasi dengan Ledger, produsen dompet hardware, dengan tujuan untuk membuat Web3 menjadi lebih aman. Kolaborasi ini akan memungkinkan pengguna untuk mengintegrasikan akun Ledger mereka dengan Bitski. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Langkah Ledger Mengekspansi Ekosistem Dompet Hardware

dompet hardware ledger
Sumber: Coindesk

Ledger, yang terkenal dengan dompet hardwarenya, sedang mengambil langkah untuk memperluas ekosistemnya. Dengan mengintegrasikan dengan Bitski, Ledger menunjukkan komitmennya untuk meningkatkan keamanan dan memfasilitasi adopsi blockchain.

Kerjasama ini memungkinkan pengguna Ledger untuk mengakses dan berinteraksi dengan aplikasi Web3 melalui Bitski.

Baca Juga: Sandbox Gandeng Ledger Enterprise untuk Mengamankan Bisnis Metaverse

Bitski dan Ledger: Kolaborasi untuk Keamanan Web3 yang Lebih Baik

Kolaborasi antara Bitski dan Ledger ini bertujuan untuk mengatasi tantangan keamanan yang dihadapi oleh pengguna Web3. Melalui integrasi ini, pengguna Ledger sekarang dapat menggunakan dompet hardware mereka untuk mengakses aplikasi Web3 melalui platform Bitski.

Ini menawarkan lapisan keamanan tambahan dan memberikan pengguna kontrol lebih besar atas aset digital mereka.

Baca Juga: Pencipta iPod Rancang Hardware Wallet Crypto Seukuran Kartu Kredit, Ini Harganya

Mengapa Integrasi Ini Penting untuk Pengguna Ledger dan Bitski?

ledger x bitski
Sumber: Coindesk

Integrasi ini menawarkan berbagai manfaat bagi pengguna Ledger dan Bitski. Pengguna Ledger sekarang dapat memanfaatkan dompet hardware mereka untuk mengakses dan berinteraksi dengan aplikasi Web3 melalui platform Bitski, menawarkan lapisan keamanan tambahan.

Sementara itu, pengguna Bitski dapat memanfaatkan keamanan yang disediakan oleh dompet hardware Ledger, meningkatkan pengalaman pengguna dan memberikan kontrol lebih besar atas aset digital mereka.

Referensi: