Bitrock (BROCK): Solusi Skalabilitas Ethereum yang Mengguncang Dunia Crypto!

author:

Bitrock (BROCK): Solusi Skalabilitas Ethereum yang Mengguncang Dunia Crypto!

Bitrock ($BROCK), sidechain Ethereum yang menawarkan solusi skalabilitas yang luar biasa, kini menjadi pusat perhatian di dunia crypto. Dengan kecepatan transaksi yang mengesankan, biaya gas minimal, dan berbagai fitur menarik lainnya, Bitrock menunjukkan potensinya sebagai pemimpin di antara jaringan layer-2 (L2).

Mengenal Keunggulan Bitrock ($BROCK)

Bitrock crypto adalah side chain L2 Ethereum Proof-of-Authority (PoA) yang menawarkan biaya gas asli yang hampir nol dan waktu blok yang sangat cepat. Bitrock bukan hanya side chain Ethereum biasa. Dengan kecepatan transaksi hingga 12.000 transaksi per detik dan waktu blok hanya 2 detik, Bitrock menjadi salah satu sidechain tercepat di dunia.

Baca juga: Mencuri Perhatian, Neurai (XNA) Crypto Melonjak 280% dalam Seminggu!

Selain itu, Bitrock juga menawarkan biaya gas yang hampir nol, membuatnya menjadi pilihan yang sangat efisien biaya dibandingkan dengan jaringan L2 lainnya. Bitrock juga menawarkan keamanan yang tak tertandingi.

Dengan mekanisme konsensus Proof-of-Authority (PoA), Bitrock mengandalkan sekelompok validator terpercaya untuk menjaga keamanan jaringannya. Selanjutnya, Bitrock juga telah melalui audit yang ketat dan telah menyelesaikan pendaftaran KYC dengan Assure DeFi, sebuah perusahaan yang memiliki hubungan kuat dengan lembaga penegak hukum seperti FBI dan Kantor Jaksa AS.

Fitur Menarik Bitrock ($BROCK)

Bitrock bukan hanya tentang kecepatan dan keamanan. Side chain ini juga menawarkan berbagai fitur menarik lainnya. Salah satunya adalah Rockswap, bursa desentralisasi (DEX) Bitrock yang memungkinkan pengguna untuk melakukan perdagangan token melalui dompet desentralisasi mereka.

Baca juga: Jatuh Bangun Perjalanan Celsius Network Hingga Pindah Fokus ke Mining Bitcoin!

Bitrock juga menawarkan peluang staking yang menguntungkan. Dengan staking di Bitrock, kamu bisa membantu validator memverifikasi transaksi dan menambahkan blok baru sambil mendapatkan hadiah. Saat ini, 40% dari total suplai Bitrock telah di-stake.

Lebih lanjut, Bitrock juga memiliki fitur pembuat token in-house yang memungkinkan pengguna untuk meluncurkan token mereka sendiri dengan memasukkan parameter sederhana dan menerapkan smart contract dengan sedikit atau tanpa pengetahuan coding.

Dengan semua fitur dan keunggulan yang ditawarkannya, tidak heran jika Bitrock menjadi salah satu solusi skalabilitas Ethereum terbaik saat ini. Dengan kecepatan, keamanan, dan berbagai fitur menarik lainnya, Bitrock menunjukkan potensinya untuk menjadi pemimpin di antara jaringan L2.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: