Bitrefill Membawa Revolusi eSIM: Beli dengan Crypto dan Nikmati Internet Global

Bitrefill Membawa Revolusi eSIM: Beli dengan Crypto dan Nikmati Internet Global

Bitrefill, platform populer untuk membeli kartu hadiah dan pengisian ulang seluler dengan cryptocurrency, baru saja mengumumkan dukungan untuk pembelian eSIM.

Fitur baru ini memungkinkan pengguna crypto untuk terhubung ke internet seluler dengan cepat tanpa perlu mengganti kartu SIM saat bepergian.

Kemudahan Koneksi Global dengan eSIM dari Bitrefill

Dengan eSIM, pengguna dapat mengaktifkan rencana seluler dari operator tanpa menggunakan kartu SIM fisik.

Ini memungkinkan pengguna untuk mempertahankan kartu SIM utama mereka sambil membeli dan menggunakan kartu eSIM, yang praktis dan menghemat waktu.

Baca Juga: Isu Crypto Winter, Pembayaran Crypto di E-Commerce Justru Meningkat 63% Selama 2022! Kok Bisa?

Bitrefill menekankan bahwa layanan ini dapat menghindari biaya roaming yang tak terduga karena pengguna akan menggunakan data prabayar.

Bagaimana Cara Kerjanya?

Bitrefill menawarkan berbagai eSIM lokal, regional, dan global.

Untuk memanfaatkan fitur ini, pengguna harus memastikan perangkat seluler mereka mendukung jenis kartu SIM digital ini, lalu memilih rencana eSIM. Selama proses checkout, pengguna perlu memberikan alamat email.

Opsi Pembayaran Fleksibel

platform pembayaran crypto iran
Protocol

eSIM dapat dibeli dengan pembayaran crypto seperti Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH), di antara cryptocurrency dan stablecoin lainnya seperti Tether (USDT).

Selain itu, Bitrefill juga menerima mata uang fiat utama, termasuk dolar AS, euro, poundsterling, dan lainnya.

Baca Juga: Iran Perkenalkan Platform Pembayaran Crypto untuk Impor

Bagaimana pendapat kamu tentang penawaran eSIM baru dari Bitrefill? Apakah ini akan menjadi tren baru dalam cara kita terhubung saat bepergian?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: