Bitpanda Luncurkan Platform Crypto Institusional dengan Keamanan Cold Storage

Array

Bitpanda Luncurkan Platform Crypto Institusional dengan Keamanan Cold Storage

Bitpanda, perusahaan teknologi finansial (fintech) asal Austria, baru saja meluncurkan platform perdagangan cryptocurrency khusus institusi bernama Bitpanda Wealth. Platform ini hadir sebagai respons atas permintaan layanan crypto institusional yang terus meningkat di Eropa. Bitpanda Wealth menargetkan individu dengan kekayaan bersih tinggi, kantor keluarga, manajer aset eksternal, dan bendahara perusahaan. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Bitpanda Wealth: Solusi Crypto Lengkap untuk Institusi

Bitpanda Wealth menawarkan berbagai layanan untuk memfasilitasi investasi crypto, manajemen, dan pelaporan. Platform ini juga menyediakan produk leverage, dana yang diperdagangkan di bursa (ETF), komoditas, dan aset lainnya.

Bitpanda Wealth menggunakan solusi penyimpanan eksklusif Bitpanda yang disebut Bitpanda Custody untuk menjaga keamanan aset klien. Bitpanda Custody terdaftar di Otoritas Perilaku Keuangan Inggris (FCA) dan menawarkan dompet terpisah untuk investor institusional, penyedia layanan, penerbit token, dan bendahara perusahaan.

Cold storage, atau dompet dingin, adalah salah satu cara paling aman untuk menyimpan kunci privat yang memungkinkan akses ke aset crypto. Tidak seperti dompet panas daring yang sering digunakan oleh platform perdagangan crypto, dompet dingin terputus dari internet, sehingga secara signifikan mengurangi kemungkinan pelanggaran keamanan dan peretasan.

Baca Juga: 5 Altcoin yang Wajib Kamu Pantau di Februari 2024!

Solusi Investasi Lengkap untuk Semua

founder bitpanda
Salah satu pendiri dan CEO Bitpanda, Eric Demuth. Sumber: Bitpanda

Selain Bitpanda WealthBitpanda juga memperkenalkan Bitpanda Technology Solutions, sebuah platform Software-as-a-Service (SaaS) yang memungkinkan bank, fintech, broker, dan platform daring di seluruh Eropa dan dunia untuk menghadirkan layanan perdagangan dan investasi dengan cepat kepada pelanggan mereka.

Bitpanda Technology Solutions dirancang sebagai sistem modular yang memungkinkan mitra untuk memilih dan menggunakan berbagai fitur, seperti Rencana Tabungan, Penukaran Aset-ke-Aset, staking crypto, Saham/ETF terfraksi, layanan blockchain lengkap, dan banyak lagi, semuanya melalui satu integrasi API.

Platform ini telah menarik beberapa perusahaan fintech dan platform daring terkemuka, termasuk bank seluler Eropa N26, aplikasi uang Prancis Lydia, fintech Inggris Plum, neobank Italia HYPE, dan penyedia keuangan terbuka Italia Fabrick.

Baca Juga: Harga Solana Diprediksi akan Meroket Hingga $113, Simak Analisisnya!

Memimpin Masa Depan Investasi

Bitpanda percaya bahwa masa depan industri investasi akan didorong oleh kerja sama B2B yang kuat, dengan bank dan lembaga keuangan lainnya sebagai pusatnya. Dengan memperluas layanannya ke model SaaS, Bitpanda menunjukkan komitmen dan antusiasmenya untuk mendorong era baru investasi melalui kemitraan.

Bitpanda Technology Solutions memungkinkan lembaga keuangan untuk memenuhi berbagai permintaan keuangan dari berbagai pelanggan dengan mudah. Platform ini dirancang untuk mudah diintegrasikan, memungkinkan mitra untuk meluncurkan penawaran investasi dan penyimpanan kelas dunia hanya dalam waktu 3 bulan. 

Bitpanda telah membangun infrastruktur modern, dinamis, dan modular sehingga mitra dapat memilih apa yang mereka butuhkan, sambil memenuhi harapan pelanggan, menawarkan UI kelas dunia, dan melampaui standar kepatuhan dan keamanan tertinggi.

Kesimpulan

Bitpanda menawarkan solusi investasi yang aman, sederhana, terbukti, berorientasi pada pelanggan, dan mutakhir. Jika kamu ingin mengembangkan bisnis dan menghadirkan solusi perdagangan yang aman, sederhana, terbukti, berorientasi pada pelanggan, dan mutakhir kepada pelanggan, Bitpanda adalah pilihan yang tepat.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Array