BitHarvest Luncurkan Program Mining Inovatif BitBooster!

BitHarvest Luncurkan Program Mining Inovatif BitBooster!

BitHarvest, perusahaan penambangan digital yang berdiri pada tahun 2023, telah memperkenalkan BitBooster, sebuah teknologi yang menjembatani kesenjangan antara operasi penambangan besar dan penambang individu. BitHarvest menonjol sebagai pelopor dalam industri penambangan digital, memanfaatkan integrasi sistem canggih, pembelajaran mesin, dan algoritma eksklusif. Simak berita lengkapnya disini!

Teknologi Canggih BitBooster

BitBooster memanfaatkan satu dekade pengalaman industri BitHarvest dan teknologi mutakhir untuk membuat penambangan berkinerja tinggi lebih mudah diakses. Program ini dibangun di atas tiga protokol inti yang dikembangkan secara internal: BitHash untuk peningkatan efisiensi penambangan, Proof-of-Calculation untuk penambangan gabungan yang efektif, dan solusi blockchain layer 2 yang aman.

Selain itu, melalui kemitraan dengan peternakan penambangan global, BitBooster memastikan bahwa operasi besar dan penambang individu mendapat manfaat dari infrastruktur bersama dan keahlian teknis.

Peluncuran ini penting karena permintaan akan solusi penambangan yang andal, efisien, dan berkelanjutan terus meningkat, dengan fokus pada praktik yang ramah pengguna dan ramah lingkungan.

Baca Juga: 7 Crypto Terbaik untuk Ditambang di 2024 & Tips Sukses Mining Crypto!

Manfaat BitBooster bagi Penambang

mining race
Generated by AI

BitBooster menawarkan sejumlah manfaat bagi penambang, termasuk:

  • Efisiensi Penambangan yang Ditingkatkan: BitHash, protokol inti BitBooster, menggunakan algoritma canggih untuk mengoptimalkan penggunaan daya dan meningkatkan efisiensi penambangan. Ini memungkinkan penambang untuk memaksimalkan keuntungan mereka dengan mengurangi biaya operasional.
  • Penambangan Gabungan yang Efektif: Proof-of-Calculation, protokol inti BitBooster lainnya, memungkinkan penambang untuk secara bersamaan menambang beberapa cryptocurrency yang berbeda. Ini membantu penambang untuk mendiversifikasi portofolio mereka dan mengurangi risiko.
  • Keamanan Blockchain Layer 2: BitBooster menggunakan solusi blockchain layer 2 yang aman untuk melindungi transaksi penambang. Ini memastikan bahwa aset penambang tetap aman dan terlindungi.

Baca Juga: Skandal Tersembunyi, Penemuan Alat Mining Crypto di Gedung Pengadilan Polandia!

Kemitraan Global untuk Infrastruktur Bersama

BitBooster telah menjalin kemitraan dengan sejumlah peternakan penambangan global untuk menyediakan infrastruktur bersama bagi penambang. Kemitraan ini memungkinkan penambang untuk mengakses fasilitas penambangan canggih tanpa harus berinvestasi dalam peralatan dan infrastruktur mereka sendiri.

BitBooster dirancang untuk menjadi ramah pengguna dan ramah lingkungan. Platform ini mudah digunakan, bahkan untuk penambang pemula. Selain itu, BitBooster berkomitmen untuk mengurangi jejak karbon penambangan dengan menggunakan energi terbarukan dan menerapkan praktik penambangan yang berkelanjutan.

Kesimpulan

Peluncuran BitBooster oleh BitHarvest merupakan langkah maju yang signifikan dalam industri penambangan digital. Program ini menawarkan penambang akses ke teknologi canggih, infrastruktur bersama, dan praktik penambangan yang ramah pengguna dan ramah lingkungan. Dengan BitBooster, BitHarvest membuka jalan bagi masa depan penambangan digital yang lebih efisien, aman, dan berkelanjutan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi