Perkuat Pertumbuhan Blockchain, Bitget Siapkan Dana $10 Juta untuk Startup Blockchain India!

author:

Perkuat Pertumbuhan Blockchain, Bitget Siapkan Dana $10 Juta untuk Startup Blockchain India!

Dalam upaya memperkuat inovasi dan pertumbuhan di sektor blockchain India yang sedang berkembang, Bitget, platform derivatif mata uang crypto dan copy trading, telah mengumumkan investasi strategis sebesar $10 juta.

Investasi ini merupakan bagian dari proyek Blockchain For Youth (B4Y), yang bertujuan untuk mendukung startup blockchain India di tengah gelombang adopsi crypto yang meningkat di negara tersebut.

Bitget Berinvestasi di India

bitget investasi startup india
Sumber: Bitget

Investasi $10 juta Bitget menunjukkan komitmen untuk mendorong inovasi di lanskap blockchain India. Seiring berkembangnya dunia mata uang crypto dan teknologi blockchain, suntikan modal ini datang pada saat yang sangat penting bagi ekosistem crypto India.

Baca juga: India, Nigeria, dan Vietnam Pimpin Adopsi Crypto Global, Amerika Serikat Dominasi Volume Transaksi!

Tujuannya adalah untuk memberdayakan dan mendukung startup blockchain yang sedang muncul dan pengusaha di India, dengan menyediakan mereka sumber daya yang dibutuhkan untuk berkembang di industri yang dinamis ini. Investasi strategis oleh Bitget ini adalah bagian dari proyek yang lebih luas, Blockchain For Youth (B4Y).

Inisiatif ini, yang dimulai pada 6 November 2023, dijadwalkan akan berakhir pada acara BUIDL for Web3 summit pada 4 Desember 2023. Acara BUIDL for Web3 summit adalah acara yang berfokus pada teknologi multi-chain, yang diselenggarakan oleh Lumos Labs dan BuidlersTribe.

India: Pusat Baru Inovasi Blockchain

web3 di india
Sumber: Your Story

Sektor crypto India telah mengalami pertumbuhan dan retensi yang luar biasa baru-baru ini, menjadikan negara tersebut sebagai pemimpin global dalam pengembangan Web3. Investasi dan peluang yang disediakan melalui program Bitget menawarkan kesempatan unik bagi startup Web3 India untuk memulai perjalanan kewirausahaan mereka dan berkontribusi pada inovasi Web3 yang berkelanjutan.

Baca juga: 21Bitcoin Dapatkan Pendanaan Rp35 Miliar, Siap Guncang Pasar Crypto Eropa!

Gracy Chen, Direktur Manajer di Bitget, mencatat bahwa lingkungan regulasi India untuk crypto dan blockchain masih berkembang, menjadikannya tempat bermain yang menarik untuk inovasi.

Dialog positif selama KTT G20 menghasilkan India bergabung dengan Australia, China, dan AS dalam mengumumkan pilot untuk Mata Uang Digital Bank Sentral (CBDC) mereka. Selain itu, entitas pemerintah seperti NITI Aayog dan NKDA telah mengambil langkah-langkah signifikan untuk mempromosikan adopsi blockchain dan penggunaan NFT di negara tersebut.

Pada akhirnya, investasi strategis Bitget sebesar $10 juta di sektor blockchain India melalui proyek B4Y menekankan pentingnya India dalam lanskap kripto dan blockchain global.

Seiring startup dan pengusaha India memulai perjalanan mereka untuk membentuk masa depan Web3, komitmen finansial yang signifikan ini memberi mereka sumber daya dan dukungan yang dibutuhkan untuk berkembang dan berkontribusi pada inovasi berkelanjutan dari teknologi blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: