Bitget dan BeFi Labs Membuka Babak Baru Ekosistem BRC20 dengan Peluncuran Token BEFI!

author:

Bitget dan BeFi Labs Membuka Babak Baru Ekosistem BRC20 dengan Peluncuran Token BEFI!

Jakarta, Pintu News – Dunia crypto kembali dikejutkan dengan langkah besar Bitget, salah satu pertukaran crypto terdepan, yang baru-baru ini memperkaya zona BRC20 dengan meluncurkan token BEFI crypto dari BeFi Labs.

Inisiatif ini tidak hanya menandai perluasan ekosistem BRC20, tetapi juga menggarisbawahi komitmen Bitget untuk memudahkan akses ke aset digital berpotensi tinggi bagi para penggunanya.

BeFi Labs dan Revolusi BRC20

BeFi crypto adalah ekosistem multichain yang dibangun di atas BRC20, menyatukan jaringan WEB3 yang luas dengan Bitcoin Ordinals dalam satu platform.

Baca juga: 5 Token BRC-20 di 2024 yang Berpotensi Meroket

BeFi Labs sedang mengembangkan inovasi CeDefi yang akan menghubungkan konvergensi pengguna Web3 dengan ekosistem BRC20 yang luas, termasuk menggabungkan dompet populer seperti Unisat, MetaMask, Bitget Wallet, dan lainnya.

Dengan memungkinkan perdagangan token BRC20 secara instan dan tanpa biaya, BeFi Labs sejalan dengan pengumuman terbaru Bitget yang tidak lagi membebankan biaya pertukaran kepada penggunanya untuk Bitcoin dan Ethereum. Ini menandai langkah penting menuju penciptaan ekosistem keuangan yang lebih terbuka dan dapat diakses.

Manfaat Eksklusif bagi Pemegang BEFI Crypto

BeFi Labs menjanjikan serangkaian keuntungan bagi anggota ekosistemnya, terutama pemegang token BEFI.

Dengan token ini, pengguna bisa melakukan transaksi dengan biaya yang sangat rendah atau bahkan nol. Token BEFI crypto juga memungkinkan pembayaran biaya dalam aplikasi, memperluas fungsinya di platform.

Lebih lanjut, pemegang token BEFI crypto memiliki hak suara dalam tata kelola platform dan mendapatkan akses awal ke proyek-proyek baru. Ini menunjukkan langkah strategis BeFi Labs untuk memperkaya pengalaman penggunanya dan memberikan mereka lebih banyak kontrol atas ekosistem.

Baca juga: Bitget Wallet Luncurkan Token BWB: Gebrakan Baru Setahun Pasca-Pendanaan $30 Juta!

Ekspansi dan Potensi Masa Depan

bitget exchange
Sumber: Cryptonews

Dorongan teknologi terus menguatkan ekosistem Bitcoin, membuka jalan bagi Bitcoin untuk mendominasi pasar pada tahun 2024.

Bitget bergerak cepat dalam memperluas daftar spotnya dengan proyek-proyek yang dibangun di atas ekosistem Bitcoin, menegaskan komitmennya untuk mendukung ekosistem BRC-20 dan proyek-proyek inovatif berpotensi tinggi di dalamnya.

Zona inovasi Bitget yang menampilkan token-token trending bertujuan untuk membuat ekosistem Bitcoin lebih mudah diakses oleh masyarakat luas. Ini memberikan pengguna akses luar biasa ke aset digital yang sangat berharga di sektor ini, menandakan langkah besar menuju masa depan keuangan digital yang inklusif dan beragam.

Dengan berkembangnya teknologi blockchain dan integrasi yang semakin mendalam antara berbagai ekosistem digital, kolaborasi antara Bitget dan BeFi Labs diharapkan tidak hanya akan memperkaya ekosistem BRC20, tetapi juga memberikan dampak positif yang signifikan pada pengalaman pengguna dalam ekonomi digital yang terus berkembang.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referesni:

*Featured Image: Chainwire