Bitdeer Luncurkan Chip Penambangan Bitcoin 4nm Terbaru, SEAL01

Bitdeer Luncurkan Chip Penambangan Bitcoin 4nm Terbaru, SEAL01

Bitdeer, perusahaan teknologi terkemuka yang berspesialisasi dalam penambangan Bitcoin dan komputasi berperforma tinggi, telah meluncurkan SEAL01, chip penambangan baru yang dibangun pada teknologi proses 4 nanometer. Chip SEAL01 menawarkan rasio efisiensi daya sebesar 18,1 J/TH, yang bertujuan untuk menetapkan standar baru untuk penambangan Bitcoin yang hemat energi.

Chip SEAL01: Efisiensi Daya yang Luar Biasa

Dirancang untuk meningkatkan kinerja penambangan Bitcoin sambil meminimalkan konsumsi daya, chip SEAL01 bertujuan untuk menurunkan biaya operasional bagi para penambang. Bitdeer berencana untuk mengintegrasikan chip terbaru ini ke dalam rig penambangannya yang akan datang, SEALMINER A1.

Baca Juga: Koin Meme Bertema Hewan Melonjak, Mana yang Paling Unggul?

Menyadari tantangan yang dihadapi oleh para penambang Bitcoin, Bitdeer mengatakan telah berinvestasi besar-besaran dalam penelitian dan pengembangan untuk menciptakan solusi yang menawarkan efisiensi, stabilitas, skalabilitas, dan keberlanjutan.

Tim insinyur internasional perusahaan ini berspesialisasi dalam desain chip, firmware, dan rekayasa perangkat keras, yang bertujuan untuk mendorong batas kinerja untuk mendukung komunitas penambangan.

SEALMINER A1: Rig Penambangan Generasi Berikutnya

Digital Power Network: Inisiatif Baru untuk Masa Depan Penambangan Crypto
Lexington Herald Leader

Dengan persiapan yang sedang berlangsung untuk produksi massal rig penambangan ini, Bitdeer mengatakan mereka tetap berkomitmen pada misinya untuk menyediakan solusi penambangan Bitcoin terkemuka di dunia secara global dan mendukung keamanan dan kemajuan jaringan Bitcoin.

Dukungan terhadap Keamanan dan Kemajuan Jaringan Bitcoin

Bitdeer berkomitmen untuk mendukung keamanan dan kemajuan jaringan Bitcoin. Perusahaan ini berinvestasi dalam penelitian dan pengembangan untuk menciptakan solusi penambangan yang efisien, stabil, skalabel, dan berkelanjutan. Bitdeer juga bekerja sama dengan para penambang Bitcoin lainnya untuk mempromosikan praktik penambangan yang bertanggung jawab dan berkelanjutan.

Baca Juga: Bitcoin Menembus $67.000, Akankah Capai ATH Baru?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi