Bitcoin dan Pepe Coin: Dua Mata Uang Crypto dengan Nasib yang Berbeda

Bitcoin dan Pepe Coin: Dua Mata Uang Crypto dengan Nasib yang Berbeda

Dalam dunia mata uang crypto, Bitcoin dan Pepe Coin menunjukkan pergerakan yang berbeda. Bitcoin mengalami penolakan di harga $31.000, sementara Pepe Coin menunjukkan pola bullish yang berpotensi membawa kenaikan hingga 38%.

Bitcoin: Penolakan di Harga $31.000

Bitcoin: Penolakan di Harga $31.000
TradingView

Bitcoin, sebagai mata uang crypto paling populer, sedang menghadapi penolakan di harga $31.000. Hal ini menunjukkan bahwa para trader sedang melakukan short selling, atau menjual Bitcoin dengan harapan harga akan turun.

Jika ini terjadi, mereka bisa membeli kembali Bitcoin dengan harga yang lebih rendah dan mendapatkan keuntungan dari selisih harga tersebut. Namun, jika harga Bitcoin malah naik, mereka akan mengalami kerugian.

Baca Juga: Lagi Viral, Meme Coin Pepe Kalahkan Volume Perdagangan Dogecoin dan Cetak Miliarder!

Meski demikian, Bitcoin masih terus menunjukkan kinerja yang baik. Meski mengalami penolakan di harga $31.000, Bitcoin masih mampu bertahan di atas $30.000. Ini menunjukkan bahwa masih ada banyak investor crypto yang percaya pada potensi Bitcoin dan memilih untuk tetap memegang mata uang crypto ini.

Pepe Coin: Pola Bullish dan Potensi Kenaikan 38%

Pepe Coin: Pola Bullish dan Potensi Kenaikan 38%
TradingView

Sementara itu, Pepe Coin, sebuah mata uang crypto yang kurang dikenal, menunjukkan pola bullish. Dalam beberapa hari terakhir, Pepe Coin telah mengalami kenaikan sebesar 21%, dan saat ini diperdagangkan di harga $0,00000074.

Pola ini dikenal sebagai “double bottom“, yang sering terjadi di titik terendah pasar dan menandakan potensi pembalikan tren. Jika pola ini berlanjut, harga Pepe Coin bisa naik hingga 15% lagi, mencapai level resistensi di $0,00000085.

Jika berhasil menembus level ini, Pepe Coin berpotensi untuk terus naik hingga mencapai harga $0,00000103. Namun, perlu diingat bahwa investasi di mata uang crypto selalu membawa risiko, dan kamu harus melakukan penelitian sendiri sebelum memutuskan untuk berinvestasi.

Paragraf Penutup

Dalam dunia mata uang crypto, pergerakan harga bisa sangat cepat dan tak terduga. Bitcoin dan Pepe Coin adalah 2 contoh yang menunjukkan bagaimana dua mata uang crypto bisa memiliki nasib yang sangat berbeda. Namun, satu hal yang pasti: jika kamu ingin berinvestasi di mata uang crypto, kamu harus selalu melakukan penelitian dan memahami risiko yang ada.

Baca Juga: Pepecoin Buat Pola Bearish? Ini Prediksi Harga PEPE di Bulan September 2023!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi