Bitcoin dan Uniswap Melonjak, DeeStream Siap Meroket!

Bitcoin dan Uniswap Melonjak, DeeStream Siap Meroket!

Pasar mata uang crypto sedang bergejolak, dengan Bitcoin (BTC) dan Uniswap (UNI) menunjukkan pergerakan harga yang signifikan. Bitcoin baru-baru ini melonjak hampir 11%, mencapai titik tertinggi baru tahun ini di $57.000.

Sementara itu, Uniswap telah mengalami kenaikan 75% yang mengesankan. Di tengah dinamika pasar ini, DeeStream, platform streaming berbasis teknologi blockchain, bersiap untuk meroket.

Bitcoin Melonjak, Liquidasi Short Seller Capai $161 Juta

Bitcoin Melonjak, Liquidasi Short Seller Capai $161 Juta
CoinGlass

Lonjakan Bitcoin yang luar biasa telah menyebabkan lebih dari $268 juta dalam posisi short dilikuidasi di seluruh pasar mata uang crypto. Para pedagang yang mengambil posisi short pada Bitcoin harus menanggung kerugian jutaan dolar karena harga Bitcoin melonjak. Data dari platform data crypto CoinGlass menunjukkan bahwa lebih dari $161 juta dalam short Bitcoin dilikuidasi dalam 24 jam terakhir.

Baca Juga: 5 Token LSDFi Terbaik 2024: Pendle, Origin Ether, Tenet, Prisma Governance, Lybra

Pergerakan harga Bitcoin yang cepat juga berdampak pada mata uang crypto lainnya. Ether (ETH), mata uang crypto terbesar kedua, mengalami likuidasi short hampir $44 juta dalam jangka waktu yang sama. Secara keseluruhan, lebih dari $270 juta dalam posisi short dilikuidasi saat Bitcoin menyentuh $57.000.

Uniswap Meroket, Didorong oleh Peningkatan Teknis dan Staking

biaya baru swap uniswap
Sumber: The Block

Uniswap, protokol pertukaran terdesentralisasi terkemuka, telah mengalami kenaikan harga yang luar biasa sebesar 75% dalam 24 jam terakhir. Kenaikan ini didorong oleh beberapa faktor, termasuk peningkatan teknis dan insentif staking yang menarik. Uniswap baru-baru ini mengumumkan rencana untuk meluncurkan versi 4 dari protokolnya, yang menjanjikan peningkatan efisiensi dan kustomisasi.

Peluncuran Uniswap v4 yang akan datang, yang dijadwalkan pada kuartal ketiga tahun 2024, telah menarik minat investor dan berkontribusi pada kenaikan harga UNI. Selain itu, Uniswap menawarkan insentif staking yang menarik bagi pemegang token UNI.

Staking memungkinkan pemegang token untuk mendapatkan hadiah dengan mengunci token mereka dalam smart contract. Insentif staking ini telah menarik lebih banyak investor ke Uniswap dan berkontribusi pada kenaikan harga UNI.

DeeStream: Platform Streaming Desentralisasi yang Siap Mengubah Industri

presale deestream
Sumber: Coinpedia

Di tengah gejolak pasar mata uang crypto, DeeStream, platform streaming berbasis teknologi blockchain, bersiap untuk meroket. DeeStream menawarkan alternatif untuk platform streaming terpusat tradisional, dengan fokus pada transparansi, biaya rendah, dan penarikan cepat.

DeeStream bertujuan untuk memecahkan masalah yang dihadapi oleh kreator konten dalam platform streaming terpusat, seperti biaya tinggi, penarikan lambat, dan kurangnya kontrol. Dengan menggunakan teknologi blockchain, DeeStream menciptakan pasar yang transparan dan andal bagi pengguna dan kreator.

Platform streaming desentralisasi ini menawarkan biaya yang lebih rendah dan penarikan cepat, memungkinkan kreator untuk mempertahankan lebih banyak pendapatan mereka. DeeStream juga memberikan kontrol lebih besar kepada kreator atas konten mereka dan memungkinkan mereka untuk berinteraksi langsung dengan penggemar mereka.

Penutup

Pasar mata uang crypto sedang mengalami dinamika yang signifikan, dengan Bitcoin dan Uniswap menunjukkan pergerakan harga yang mengesankan. Di tengah gejolak ini, DeeStream, platform streaming berbasis teknologi blockchain, bersiap untuk meroket dengan menawarkan solusi inovatif untuk industri streaming.

Baca Juga: Bitcoin ETF: Aliran Masuk Terus Meningkat, Harga BTC Meroket

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi