Bitcoin dan Solana: Minggu Penting di Dunia Crypto, Apa yang Harus Kamu Ketahui?

Bitcoin dan Solana: Minggu Penting di Dunia Crypto, Apa yang Harus Kamu Ketahui?

Minggu ini menjadi momen krusial bagi pasar keuangan, khususnya bagi para penggemar crypto. Dengan rilis Indeks Harga Konsumen (CPI) dan Indeks Harga Produsen (PPI) Oktober serta drama seputar RUU darurat pemerintah AS, pasar crypto dipenuhi dengan ketidakpastian.

Bitcoin: Menyusuri Minggu Berisiko Tinggi

Bitcoin (BTC) sedang berada di tengah-tengah perhatian, dengan harga yang berada di kisaran $37.000. Namun, yang menjadi sorotan utama adalah Solana (SOL) yang mengalami peningkatan hingga 47% dalam seminggu dan 166% dalam sebulan terakhir.

Baca Juga: Bitcoin dan Ethereum: Siapkah Kamu untuk Lonjakan Harga di Awal 2024?

Di tengah gejolak ini, ada satu pemain baru yang menarik perhatian semua orang, yaitu ScapesMania (MANIA). Dalam situasi yang tidak menentu ini, MANIA menjanjikan keuntungan tinggi yang tampaknya lebih dapat diprediksi dibandingkan dengan kekacauan pasar biasanya.

Solana: Titik Panas untuk Gerakan Pasar Besar

prediksi harga solana 2030
Sumber: CryptoTicker

Solana (SOL) saat ini sedang menjadi sorotan di pasar crypto, dengan mencapai rekor tertinggi baru di tahun 2023 sebesar $59. Yang menarik perhatian adalah kenaikan ini terjadi meski banyak token SOL dijual oleh FTX.

Selain itu, langkah Coinbase untuk meluncurkan Solana futures (SOL-PERP) juga menjadi berita besar. Ini adalah sinyal kuat bahwa investor berat mulai memperhatikan apa yang ditawarkan oleh SOL.

Paragraf Penutup

Di tengah drama ini, altcoin unggulan seperti Solana (SOL) juga membuat gerakan berani, menarik perhatian dengan lonjakan harga signifikan dan menarik mata pemain pasar besar.

Baca Juga: Rekor Baru! Arus Masuk Dana Crypto Tembus $1 Miliar, 3 Crypto Ini Memimpin Lonjakan!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi