Bitcoin dan Solana: Dua Mata Uang Crypto yang Mengguncang Pasar!

Bitcoin dan Solana: Dua Mata Uang Crypto yang Mengguncang Pasar!

Pekan ini, dunia keuangan sedang bergolak, terutama bagi para penggemar mata uang crypto. Dengan rilis Indeks Harga Konsumen (CPI) dan Indeks Harga Produsen (PPI) untuk Oktober, serta drama seputar RUU darurat pemerintah AS, pasar crypto menjadi semakin menarik. Dua mata uang crypto yang menjadi sorotan adalah Bitcoin dan Solana.

Bitcoin: Menyusuri Pekan Berisiko Tinggi

Bitcoin (BTC) sedang berada di tengah-tengah perang tarik-menarik antara level support dan resistensi kunci di $36.661 dan $38.151.

Baca Juga: Wih, Smartphone Solana Rilis di 2023. Intip Ringkasan Solana Breakpoint 2022!

Oscillator MACD 3-10 hari yang berada di sekitar $38.322 menunjukkan adanya penundaan momentum, sementara persilangan rata-rata bergerak 9 hari di dekat $35.584 menunjukkan perubahan sentimen pasar. Meski demikian, BTC masih berada dalam jarak striking dari level tertinggi 18 bulan terakhirnya di sekitar $37.999.

Solana: Titik Panas untuk Gerakan Pasar Besar

prediksi harga solana 2030
Sumber: CryptoTicker

Solana (SOL) saat ini sedang membuat gelombang di pasar mata uang crypto, mencapai rekor tertinggi baru untuk tahun 2023 di dekat $59. Yang menarik perhatian adalah kenaikan ini terjadi meski banyak token SOL dijual oleh estate kebangkrutan FTX.

Penambahan buzz, langkah Coinbase untuk meluncurkan futures Solana (SOL-PERP) adalah hal besar. Ini adalah sinyal kuat bahwa investor berat mulai memperhatikan apa yang ditawarkan SOL.

ScapesMania

Di tengah ketidakpastian ini, ada satu pemain baru yang menarik perhatian semua orang: ScapesMania (MANIA).

Dalam waktu yang tidak dapat diprediksi ini, MANIA membuat gelombang dengan penjualan pra-rilisnya.

Paragraf Penutup

Dengan berbagai faktor seperti CPI, PPI, dan keputusan keuangan pemerintah AS yang mengaduk-aduk pot, investor memperhatikan Bitcoin (BTC) dengan cermat, siap untuk setiap twist atau turn.

Altcoin standout seperti Solana (SOL) juga membuat gerakan berani, menarik perhatian dengan lonjakan harga signifikan dan menarik mata pemain pasar utama.

Baca Juga: Prediksi Harga Solana Februari 2023: Harga SOL Bisa Tembus Rp500 ribu?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi