Bitcoin Siap untuk Melonjak Parabolik, Mengikuti Indikator Harian Bullish

Bitcoin Siap untuk Melonjak Parabolik, Mengikuti Indikator Harian Bullish

Strategis crypto yang diikuti erat, Kevin Svenson, percaya bahwa Bitcoin (BTC) sedang bersiap untuk lonjakan parabolik setelah menunjukkan indikasi bullish pada chart harian. 

Svenson, yang memiliki 71.000 pengikut di YouTube, menyatakan bahwa indikator moving average convergence divergence (MACD) Bitcoin baru saja bersilangan di chart harian.

Indikasi Bullish dari MACD

MACD merupakan indikator momentum yang digunakan oleh trader untuk mengamati kemungkinan pembalikan tren. 

Baca Juga: Hampir 84% Warga Amerika Serikat Dukung Calon Presiden yang Pro Bitcoin

Menurut Svenson, Bitcoin melakukan rally dengan keras dua kali terakhir ketika MACD menunjukkan tanda silang bullish di chart harian.

Prediksi Lonjakan Bitcoin Berikutnya

Svenson mengungkapkan bahwa targetnya untuk lonjakan Bitcoin berikutnya berdasarkan pada setup potensial Bitcoin yang parabolik.

Baca Juga: Bitcoin untuk Dana Pensiun? Ini Pro dan Kontra yang Harus Kamu Ketahui!

Menurut analis tersebut, Bitcoin sedang mengikuti “cheat sheet” kurva parabolik dengan sempurna.

Kesimpulan

Pada saat penulisan, Bitcoin diperdagangkan seharga $28,005. Menurut Svenson, langkah selanjutnya yang diusulkan oleh diagram tersebut adalah bahwa lonjakan berikutnya akan mendaratkan kita di atas $48,000. 

Kesimpulannya, meski Bitcoin saat ini mengalami penurunan, analis terkemuka masih yakin bahwa mata uang kripto ini akan melonjak dalam waktu dekat.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: