Bitcoin Siap Melambung, Inilah Waktunya Kamu Berinvestasi!

Bitcoin Siap Melambung, Inilah Waktunya Kamu Berinvestasi!

Dengan semakin dekatnya persetujuan ETF Bitcoin [BTC] dan halving Bitcoin berikutnya, banyak yang bertanya-tanya kapan lonjakan harga BTC berikutnya akan dimulai. Realitasnya, ini bisa lebih cepat dari yang kamu perkirakan.

Siklus Pasar Bitcoin

Pasar saat ini sedang mendekati tahap di mana pemegang Bitcoin mungkin mulai merasa tidak sabar. Ini karena pasar beroperasi dalam siklus dan siklus terbaru telah bearish. Namun, bahkan pasar bearish akhirnya harus memberi jalan kepada fase bullish berikutnya.

Dengan mempertimbangkan beberapa faktor yang mungkin sejalan dengan guncangan permintaan, 2024 kemungkinan akan menjadi tahun bullish. Harapan bullish ini bisa memicu reaksi yang menguntungkan sejauh menyangkut permintaan.

Baca Juga: CEO BlackRock Larry Fink Membahas Alasan di Balik Peningkatan Harga Bitcoin!

Banyak pedagang kemungkinan akan ingin mengamankan beberapa BTC dengan harga diskon sebelum permintaan lebih banyak meningkatkan harga dasarnya. Data terbaru menunjukkan bahwa hal ini mungkin sudah mulai terjadi.

Aktivitas Institusi dan Whale Crypto

whale bitcoin
Sumber: News BTC

Bitmex baru saja mencatat aliran Bitcoin keluar kedua tertingginya di awal minggu ini. Analis CryptoQuant dengan pseudonim Joaowedson membuat pernyataan ini mengenai perkembangan tersebut.

Dengan demikian, menunjukkan bahwa aliran keluar tersebut mewakili jejak investor institusional.

Sementara itu, aktivitas whale juga menunjukkan sesuatu yang menarik mengenai situasi BTC saat ini.

Alamat crypto yang memegang lebih dari 1.000 dan 10.000 BTC telah berkontribusi terhadap tekanan jual dalam 4 minggu terakhir.

Fokus Jangka Panjang Bitcoin

Meskipun pedagang jangka pendek mungkin masih aktif, gagasan bahwa Bitcoin akan beralih ke fokus jangka panjang masih aktif. BaroVirtual, analis CryptoQuant lainnya dengan pseudonim, menyarankan bahwa reli bullish besar ke-5 Bitcoin bisa dimulai dalam 2 bulan ke depan.

Paragraf Penutup

Dengan demikian, jika kamu sedang mempertimbangkan untuk berinvestasi dalam crypto, sekarang mungkin adalah waktu yang tepat. Namun, ingatlah bahwa berinvestasi dalam crypto adalah investasi berisiko tinggi dan setiap pembaca disarankan untuk melakukan penelitian sendiri sebelum membuat keputusan.

Baca Juga: Harga Bitcoin Turun, Ethereum dan Bancor Naik, Apa yang Terjadi?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Meta Deskripsi

Referensi