Bitcoin dan Ripple Menggulingkan USD: Inilah Masa Depan Ekonomi Dunia!

Bitcoin dan Ripple Menggulingkan USD: Inilah Masa Depan Ekonomi Dunia!

Dalam dunia yang semakin tidak stabil, mata uang crypto seperti Bitcoin dan Ripple (XRP) semakin menunjukkan kekuatannya. Dengan perang baru di Timur Jauh dan krisis ekonomi yang semakin dekat, USD tampaknya akan kehilangan mahkotanya sebagai mata uang dunia.

Bitcoin dan Ripple: Pelarian dari Krisis Ekonomi

Ketika dunia berada di ambang krisis ekonomi, mata uang crypto seperti Bitcoin dan Ripple (XRP) semakin menunjukkan kekuatannya. Dengan nilai yang terus meningkat, mata uang ini menjadi pelarian bagi banyak orang dari ketidakstabilan ekonomi.

Tidak hanya itu, prediksi untuk tahun 2024 menunjukkan bahwa Ripple’s XRP akan menjadi titik penting dalam dunia crypto. Pada saat yang sama, pertempuran hukum antara Departemen Kehakiman dan pendiri FTX semakin memanas.

Baca Juga: Merogoh Kocek Rp2,9 Triliun, Begini Perjalanan Kemenangan CEO Ripple (XRP) di Bawah Tuduhan SEC

Isu ini berkaitan dengan dana Anthropic AI, dan ini hanya menambah ketidakpastian di pasar crypto. Namun, meski begitu, mata uang crypto seperti Shiba Inu terus menunjukkan peningkatan yang signifikan, dengan peningkatan sebesar 353% dalam transaksi SHIB sebanyak 2,6 triliun.

Ripple Menang Besar di Singapura

ripple singapura

Sementara itu, Ripple baru-baru ini mendapatkan lisensi di Singapura, memberikan dorongan besar bagi XRP. Keputusan ini membuat harga XRP naik 5,3% sebelum akhirnya turun lagi. Namun, ini menunjukkan bahwa setiap kemajuan dalam kasus hukum Ripple atau lisensi yang diperolehnya memiliki dampak besar pada harga XRP.

Ripple sekarang dapat terus menyediakan layanan token pembayaran crypto di Singapura, sebuah wilayah yang berkembang pesat. Ini adalah kabar baik bagi perusahaan yang berfokus pada AS, karena mereka semakin mendapatkan kemenangan di wilayah Asia.

Hal ini terutama disebabkan oleh kebijakan yang lebih baik, tarif pajak yang lebih menarik, dan basis pengguna yang tidak takut menggunakan token.

Paragraf Penutup

Dengan semua ini, jelas bahwa mata uang crypto seperti Bitcoin dan Ripple (XRP) semakin kuat. Mereka tidak hanya menjadi pelarian dari krisis ekonomi, tetapi juga menunjukkan potensi besar untuk masa depan. Jadi, jika kamu belum mempertimbangkan untuk berinvestasi dalam mata uang crypto, mungkin sekarang adalah waktunya.

Baca Juga: Ripple dan FTA Australia: Kolaborasi Potensial yang Mengubah Lanskap Pembayaran!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi