Bitcoin Ordinals Luncurkan Yayasan Nirlaba! Jumlah Inskripsi Melonjak Lewati 21 Juta!

Bitcoin Ordinals Luncurkan Yayasan Nirlaba! Jumlah Inskripsi Melonjak Lewati 21 Juta!

Bitcoin Ordinals, yang dikenal sebagai projek yang mengaitkan angka-angka dengan Bitcoin, telah membuat langkah penting dengan meluncurkan organisasi nirlaba mereka sendiri.

Ini menjadi lebih menarik karena dilakukan seiring dengan meningkatnya jumlah inskripsi yang mencapai lebih dari 21 juta.

Inilah bukti nyata bahwa teknologi blockchain dan kripto tidak hanya fokus pada keuntungan finansial, tetapi juga berkontribusi pada kesejahteraan masyarakat.

Jadi, apa sebenarnya tujuan dari yayasan nirlaba ini dan bagaimana dampaknya bagi kamu?

Bitcoin Ordinals dan Peluncuran Yayasan Nirlaba

Bitcoin Ordinals adalah projek yang unik di mana mereka menciptakan relasi antara setiap angka dengan Bitcoin, dan membolehkan siapa saja untuk “mengklaim” angka tertentu dengan melakukan inskripsi.

Baca Juga: Vitalik Buterin Puji Bitcoin Ordinals: Inovasi yang Menghidupkan Kembali Ekosistem Bitcoin!

Saat ini, mereka telah meluncurkan sebuah organisasi nirlaba yang bertujuan untuk mendukung inovasi dan pendidikan di bidang teknologi blockchain.

Organisasi ini akan menggunakan dana yang diperoleh dari proyek mereka untuk membantu mempromosikan pemahaman yang lebih baik tentang teknologi blockchain dan potensinya.

Dampak bagi Masyarakat dan Investor

Bitcoin Ordinal

Twitter

Dengan adanya organisasi nirlaba ini, Bitcoin Ordinals berharap dapat berkontribusi lebih banyak dalam masyarakat.

Bagi kamu, ini berarti bahwa ada lebih banyak sumber daya yang dapat digunakan untuk belajar dan memahami lebih dalam tentang teknologi blockchain dan potensinya.

Selain itu, melalui inskripsi, kamu juga bisa menjadi bagian dari sejarah Bitcoin Ordinals dan berkontribusi pada tujuan mereka.

Baca Juga: Tim Ordinals Bentuk “Open Ordinals Institute” Demi Pengembangan NFT Bitcoin!

Sekali lagi, dunia teknologi blockchain dan kripto menunjukkan bahwa mereka bukan hanya tentang investasi dan keuntungan finansial, tetapi juga tentang bagaimana mereka dapat berkontribusi pada kesejahteraan masyarakat.

Dengan meluncurkan organisasi nirlaba ini, Bitcoin Ordinals telah membuka peluang baru untuk kita semua. Jadi, tetaplah mengikuti perkembangan terbaru dan manfaatkan setiap peluang yang datang!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: