Bitcoin Olympics Hackathon Hadir dengan Hadiah Lebih dari $100,000!

author:

Bitcoin Olympics Hackathon Hadir dengan Hadiah Lebih dari $100,000!

Bitcoin (BTC) Startup Lab mengumumkan edisi kedua dari Bitcoin Olympics Hackathon. Dalam kompetisi ini, para inovator berkesempatan memenangkan hadiah total lebih dari $100,000 dengan menampilkan ide-ide cemerlang mereka untuk ekonomi Bitcoin.

Detail Kompetisi dan Pendaftaran

Menurut laporan, kompetisi ini akan menampilkan berbagai kontestan yang mempresentasikan ide-ide mereka untuk gerakan Bitcoin DeFi dan Ordinals. Ini memberikan kesempatan bagi generasi berikutnya dari ide-ide yang akan mengubah ekonomi Bitcoin.

Baca juga: Pendapatan Bitcoin Mining Meningkat Pesat di Q2: Apa Pengaruhnya Pada Harga BTC?

Lebih lanjut, tim yang berpartisipasi harus mengirimkan video berdurasi 3 menit yang mempresentasikan tim mereka, masalah yang mereka selesaikan, solusi yang ditawarkan, dan bagaimana solusi tersebut akan memberikan manfaat bagi pengguna serta mengatasi titik nyeri dalam komunitas crypto.

Pendaftaran dari kompetisi hackathon ini dibuka mulai 9 Agustus hingga 17 September 2023.

Visi dan Tujuan dari Bitcoin Startup Lab

bitcoin startup lab hackathon
Sumber: Crypto Slate

Albert Liang, CEO Bitcoin Startup Lab, menyatakan bahwa tujuan acara ini adalah untuk mendukung, memberi penghargaan, dan merayakan semangat inovatif dari pendiri dan pembangun di Bitcoin.

Liang mendorong pendiri dan pengembang yang berpotensi untuk berpartisipasi dalam Olimpiade ini, karena akan mendorong “batas inovasi” dalam ekosistem BTC.

Baik individu maupun tim dapat mendaftar, dengan Bitcoin Olympics memungkinkan individu untuk menjadi bagian dari beberapa tim. Kompetisi ini juga menawarkan kesempatan bagi individu untuk bergabung dengan tim lain.

Mekanisme dan Hadiah Kompetisi Hackathon

Peserta yang mendaftar akan mengikuti kelas dan kuliah serta mendapatkan akses ke mentor dan ahli. Hal ini memungkinkan mereka untuk menyempurnakan ide mereka sebelum pengajuan akhir pada 1 Oktober. Pemenang akan diumumkan pada 9 Oktober 2023.

Kriteria penilaian meliputi kebaruan, dampak potensial pada komunitas Bitcoin, implementasi teknologi, bukti minat dan traksi, serta kualitas presentasi. Meskipun hakim belum diumumkan, panitia menyatakan bahwa mereka akan menjadi profesional yang berkualifikasi dari Bitcoin Startup Labs atau ahli eksternal.

Baca juga: Tim Pengembang Shiba Inu Mengadakan Hackathon Shibarium Berhadiah Rp75 Juta!

Ada banyak hadiah yang ditawarkan, dengan hadiah utama sebesar $30,000 dari sponsor utama, Sora Ventures. Sponsor lainnya, seperti Rootstock dan Interlay, juga menawarkan berbagai hadiah, termasuk hadiah khusus teknologi dan mentorship.

Secara keseluruhan, Bitcoin Olympics Hackathon menawarkan kesempatan emas bagi para inovator untuk menunjukkan ide-ide brilian mereka dan mendapatkan pengakuan di komunitas Bitcoin. Dengan dukungan dari berbagai sponsor dan kesempatan untuk berkolaborasi dengan ahli di bidangnya, ini adalah kesempatan yang tidak boleh dilewatkan oleh siapa pun yang ingin membuat dampak di dunia crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: