Bitcoin Melambung Tinggi, Apakah Kamu Sudah Siap?

Bitcoin Melambung Tinggi, Apakah Kamu Sudah Siap?

Dalam dunia yang semakin digital, mata uang crypto seperti Bitcoin semakin mendapatkan tempat di hati para investor crypto.

Dengan harga Bitcoin yang kini berada di atas $30.000, pertanyaannya adalah, apakah kamu sudah siap untuk lonjakan selanjutnya?

Bitcoin Menguat, Apakah Kamu Sudah Bergabung?

Bitcoin Menguat, Apakah Kamu Sudah Bergabung?
TradingView

Bitcoin telah membentuk basis dukungan di atas level $27.500. BTC mulai meningkat secara stabil dan berhasil melewati beberapa rintangan di zona resistensi $28.500.

Para bull mendapatkan kekuatan dan berhasil mendorong harga di atas zona resistensi utama $30.000.

Baca Juga: Bitcoin Menuju Rp434 Juta, Inilah yang Perlu Kamu Ketahui!

Tingkat retracement Fibonacci 23,6% dari gerakan naik dari $29.715 ke $30.600 telah berhasil dilewati. Bitcoin kini diperdagangkan di atas $30.000 dan rata-rata pergerakan sederhana 100 jam.

Ada juga garis tren bullish utama yang terbentuk dengan dukungan di dekat $30.000 pada grafik jam-an dari pasangan BTC/USD. Garis tren ini berada di dekat level retracement Fibonacci 61,8% dari gerakan naik dari $29.715 ke $30.600.

Apakah Kamu Siap Untuk Lonjakan Selanjutnya?

Di sisi atas, resistensi langsung berada di dekat level $30.400. Resistensi kunci berikutnya mungkin berada di dekat $30.600. Gerakan yang jelas di atas tertinggi baru-baru ini mungkin akan mendorong harga menuju resistensi $31.200.

Resistensi kunci berikutnya bisa berada di $32.000. Kenaikan lebih lanjut mungkin akan mendorong BTC menuju level $33.200 dalam sesi mendatang.

Jika Bitcoin gagal naik di atas zona resistensi $30.600, mungkin akan dimulai koreksi downside.

Dukungan langsung di downside berada di dekat level $30.150. Dukungan utama berikutnya berada di dekat level $30.000 dan garis tren.

Apakah Kamu Sudah Siap Untuk Investasi ETF Bitcoin?

Semua aplikasi ke Komisi Sekuritas dan Bursa AS (SEC) untuk dana pertukaran perdagangan (ETF) spot Bitcoin mungkin akan disetujui bersamaan, menurut Stuart Barton, Chief Investment Officer Volatility Shares.

Perusahaan Barton telah mengamankan satu ETF Bitcoin pertama – pada bulan Juni, perusahaan Volatility Shares’ 2x Bitcoin Strategy ETF (BITX) menjadi ETF crypto berpengungkit pertama yang tersedia di AS.

Paragraf Penutup

Dengan Bitcoin yang terus menguat dan potensi Bitcoin ETF yang semakin dekat, pertanyaannya bukan lagi apakah kamu harus berinvestasi, tetapi kapan kamu harus berinvestasi. Jadi, apakah kamu sudah siap untuk lonjakan selanjutnya?

Baca Juga: Bitcoin Mungkin Tunjukkan Sinyal Jual Hari Ini, Apakah Harga Bitcoin Akan Turun?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi