Bitcoin Akan Melambung ke Rp1.000 Triliun? Ini Kata Ahli Crypto Kevin Svenson!

Bitcoin Akan Melambung ke Rp1.000 Triliun? Ini Kata Ahli Crypto Kevin Svenson!

Dalam dunia mata uang digital, Bitcoin (BTC) selalu menjadi topik hangat. Kali ini, trader crypto Kevin Svenson memberikan pandangan bullish terhadap Bitcoin. Menurutnya, Bitcoin akan melambung tinggi dan mencapai angka fantastis sebesar Rp1.000 triliun! Bagaimana bisa?

Bitcoin dan Level Resistensi Kunci

Kevin Svenson, dalam video terbarunya kepada 70.500 subscriber YouTube-nya, mengungkapkan bahwa Bitcoin akan mengalami kenaikan sebesar 130% dari harga saat ini jika berhasil menembus level resistensi kunci.

Baca Juga: Bitcoin Menuju Rp717 Juta di Tahun 2024! Apa Faktor Pendukung Kenaikan Harganya?

“Jika kita berhasil menembus resistensi Rp460 juta dan mengubahnya menjadi dukungan, itu kemungkinan akan memicu lonjakan besar menuju harga tertinggi sepanjang masa [sekitar Rp990 juta],” kata Svenson. Menurut Svenson, volatilitas Bitcoin akan meningkat setelah level resistensi Rp460 juta berubah menjadi support.

“Setelah kita menembus resistensi ini [Rp460 juta], kita mulai memasuki kisaran ini [Rp460 juta – Rp1.000 triliun], swing akan mulai meningkat dengan cepat. Jadi, setelah kita melewati zona Rp460 juta, kita mengonfirmasinya sebagai dukungan, swing akan mulai menjadi lebih cepat,” jelasnya.

Prediksi Bitcoin di Atas Rp1.000 Triliun

Dari grafik yang ditunjukkan Svenson, dia tampaknya memprediksi bahwa Bitcoin akan melonjak di atas Rp1.000 triliun dalam beberapa tahun mendatang. Svenson berpendapat bahwa persetujuan ETF Bitcoin spot bisa menjadi katalis bagi BTC untuk naik di atas Rp460 juta.

“Jika itu terjadi dan kita menembus Rp460 juta, bersiaplah untuk terkejut. Karena saya pikir banyak orang cenderung lupa, setelah kisaran samping yang membosankan ini [Rp360 juta – Rp460 juta], orang selalu lupa bahwa Bitcoin suka mengejutkan kita,” ungkap Svenson.

Paragraf Penutup

Saat penulisan, BTC bernilai Rp430 juta, turun sekitar 56% dari harga tertinggi sepanjang masa sebesar Rp990 juta. Namun, dengan prediksi Svenson, tampaknya Bitcoin masih memiliki potensi untuk melambung tinggi dan mencapai angka fantastis sebesar Rp1.000 triliun!

Baca Juga: Analisis Top yang Telah Memprediksi Dasar Crypto 2022 Membuka Posisi Baru di Bitcoin

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi