Bitcoin Maksimalis Siap Memulai Altcoin Season Saat BTC Berubah Menjadi Institusional!

Bitcoin Maksimalis Siap Memulai Altcoin Season Saat BTC Berubah Menjadi Institusional!

Perkembangan pasar mata uang kripto telah berubah drastis dengan hadirnya exchange-traded funds (ETF) untuk spot Bitcoin (BTC). Hal ini menciptakan pasar yang terpolarisasi bagi investor kripto ritel. Investor perorangan kini mendapatkan eksposur ke Bitcoin melalui penasihat mereka yang berinvestasi dalam ETF spot BTC untuk pertama kalinya. Simak berita lengkapnya berikut ini!

OG Kripto Kehilangan Keunggulan Penggerak Pertama

Para OG pasar kripto mulai kehilangan keunggulan penggerak pertama mereka karena Bitcoin menjadi arus utama, yang dapat menyebabkan potensi pemberontakan. Bitcoin telah menyimpang dari tujuan awalnya untuk menggantikan sistem pembayaran yang rusak yang ada, menjadi bagian dari sistem yang dirancang untuk digulingkannya. Polarisasi pasar kripto ini mengarah pada musim altcoin yang sangat dinanti-nantikan.

Baca Juga: Sejarah Bitcoin Halving Tahun 2012 – 2024, Ketahui Detailnya Disini!

Altcoin Berpotensi Meroket

Altcoin menunjukkan tanda-tanda pembalikan kinerja, dengan Ethereum membukukan tertinggi lebih tinggi dan terendah lebih tinggi terhadap Bitcoin. Realokasi aset ke altcoin akan menentukan alt mana yang akan naik ke peringkat “terlalu besar untuk gagal”.

Institusi akan tetap untung terlepas dari eksodus ritel besar-besaran dari Bitcoin. Masa depan pasar keuangan terdesentralisasi (DeFi) dapat terpengaruh oleh rotasi ke altcoin oleh Bitcoin maksimalis.

Jika Bitcoin maksimalis beralih ke altcoin dengan semangat yang sama seperti yang mereka dedikasikan untuk BTC, altcoin berpotensi mengalami pertumbuhan yang eksplosif.

Kedatangan ETF untuk spot Bitcoin telah mengubah segalanya, menciptakan pasar yang terpolarisasi bagi investor kripto ritel. Para OG pasar kripto mulai kehilangan keunggulan penggerak pertama mereka karena Bitcoin menjadi arus utama, yang dapat menyebabkan potensi pemberontakan. Polarisasi pasar kripto ini mengarah pada musim altcoin yang sangat dinanti-nantikan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi