Bitcoin Frontier Fund Luncurkan Program Akselerator untuk Mendorong Adopsi Ordinal!

Bitcoin Frontier Fund Luncurkan Program Akselerator untuk Mendorong Adopsi Ordinal!

Bitcoin Frontier Fund, yang sebelumnya dikenal sebagai Stacks Ventures, telah meluncurkan program akselerator untuk mendukung startup yang berfokus pada ekosistem Ordinals. Program ini menawarkan pendanaan hingga $100.000 yang setara dengan Rp1,5 miliar (kurs $1 = Rp15.300) serta kesempatan mentorship. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Fokus Program Akselerator

program akselerator bitcoin frontier fund
Sumber: Akun Twitter Bitcoin Frontier Fund

Dilansir dari Cointelegraph, program akselerator Ordinals bertujuan untuk mendukung startup yang berfokus pada infrastruktur blockchain, DeFi, alat pengembang, dan kasus penggunaan Web3 yang terbukti.

Selain pendanaan, program ini menawarkan mentorship dari para pemimpin industri, termasuk DeGods dari Dust Labs, Isabel Foxen Duke, Charles Spears, dan Dillon Healy dari Bitcoin Magazine.

Baca Juga: Tim Ordinals Bentuk “Open Ordinals Institute” Demi Pengembangan NFT Bitcoin!

Detail Pendanaan dan Persyaratan

Dana yang ditawarkan terdiri dari $70.000 tunai dan $30.000 dalam bentuk biaya program yang dihapuskan, dengan imbalan 2-3% ekuitas dari startup.

Startup yang belum memiliki “pendanaan substansial” akan diminta untuk menyerahkan 3% ekuitas, sedangkan mereka yang telah mendapatkan pendanaan lebih dari $600.000 dalam enam bulan terakhir hanya perlu menyerahkan 2% ekuitas.

Baca Juga: Vitalik Buterin Puji Bitcoin Ordinals: Inovasi yang Menghidupkan Kembali Ekosistem Bitcoin!

Tentang Ordinals dan Dampaknya

bitcoin ordinals fund
Sumber: Altcoin Buzz

Ordinals adalah inovasi yang dibuat oleh pengembang Bitcoin, Casey Rodarmor, pada Januari 2023. Konsep ini memungkinkan inskripsi pada unit individu dari aset digital, mirip dengan NFT.

Meskipun baru ada sejak Januari 2023, Ordinals telah memberikan dampak besar pada komunitas blockchain dan kripto. Teknologi ini telah mendapatkan dukungan dari tokoh-tokoh besar seperti Vitalik Buterin.

Peluncuran program akselerator oleh Bitcoin Frontier Fund menandai langkah penting dalam mendukung inovasi dan pertumbuhan di ruang Ordinals. Dengan kombinasi pendanaan dan mentorship, program ini berpotensi mempercepat adopsi dan inovasi di sekitar teknologi Ordinals.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi: