Bitcoin Frogs: Fenomena Baru di Pasar NFT yang Menciptakan Rp32,9 Miliar dalam Sehari!

Bitcoin Frogs: Fenomena Baru di Pasar NFT yang Menciptakan Rp32,9 Miliar dalam Sehari!

Dunia NFT bergema dengan kegembiraan saat pemain baru naik ke panggung utama. Kenalkan Bitcoin Frogs, koleksi 10.000 NFT unik yang baru diluncurkan dengan gambar karya seni bertema katak yang menggemaskan.

Sejak debutnya pada akhir Februari, koleksi ini telah melonjak, mengumpulkan volume perdagangan yang mengesankan lebih dari $2,2 juta atau setara dengan Rp3,2 miliar ($1 = Rp14.957) hanya dalam 24 jam.

Bitcoin Frogs telah melompat menuju kesuksesan di pasar NFT yang bergerak cepat.

Volume Perdagangan Bitcoin Frogs Capai Rp448,7 Miliar!

Peningkatan cepat Bitcoin Frogs menyoroti permintaan yang semakin meningkat untuk NFT yang dicetak di blockchain Bitcoin.

Meski Ethereum tetap di atas dalam hal NFT, pengaruh Bitcoin semakin meningkat.

Baca Juga: ApeCoin DAO Setujui Proposal untuk Mendorong Pertumbuhan Ekosistem APE

Frogs telah melewati Solana dalam volume perdagangan dengan lebih dari $30 juta atau setara dengan Rp448,7 miliar dalam minggu lalu, menunjukkan potensinya untuk mengguncang status quo.

Bitcoin Ordinals Mendekati Ethereum

Bitcoin Frogs telah membuat gelombang dengan melampaui koleksi NFT terkenal, termasuk Bored Ape Yacht Club.

Sepertinya, potensi Bitcoin Frogs untuk sukses berkelanjutan hampir pasti terjadi menurut laman NFT Evening.

Dengan total volume penjualan $7,530,033.19 (278.2482 BTC) pada bulan Mei saja, koleksi 10.000 koleksi digital bertema katak ini berhasil tunjukkan sebuah capaian besar.

Kenaikan cepat Bitcoin Frogs di pasar NFT menunjukkan dampak yang semakin meningkat dari NFT berbasis Bitcoin.

Mengumpulkan lebih dari $2.2 juta dalam volume perdagangan dalam waktu 24 jam merupakan suatu hal yang sangat mengesankan.

Seiring berkembangnya industri NFT, proyek inovatif seperti Bitcoin Frogs menggambarkan peluang yang selalu ada untuk seniman, kolektor, dan juga trader.

Bicara soal NFT populer maka Bored Ape Yacht Club adalah salah satu NFT populer selama beberapa tahun belakangan ini.

Dilansir dari Decrypt (13/1/23), perdagangan NFT Bored Ape Yatch Club meningkat ketika Yuga Labs mengumumkan perilisan game yang membutuhkan koleksi NFT BAYC untuk mengklaim izin akses, serta beberapa hadiah untuk pemain.

Apakah ini merupakan salah satu cara baru untuk memikat hati penggemar? Simak berita lengkapnya mengenai Penjualan NFT Bored Ape Yacht Club Laku Keras Sampai 171% di sini.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: