Bitcoin, Ethereum, dan Ripple: Bagaimana Kondisi Pasarnya Saat Ini?

Bitcoin, Ethereum, dan Ripple: Bagaimana Kondisi Pasarnya Saat Ini?

Dalam dunia mata uang crypto, Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), dan Ripple (XRP) adalah 3 raksasa yang selalu menjadi sorotan.

Namun, analisis teknis terbaru menunjukkan bahwa ketiganya mungkin menghadapi tantangan besar. Sementara itu, Ripple tampaknya mendapatkan kemenangan signifikan dalam pertarungan hukumnya dengan Komisi Sekuritas dan Bursa AS atau Securities and Exchange Commission (SEC).

Analisis Teknis Bitcoin, Ethereum, dan Ripple

Bitcoin, Ethereum, dan Ripple, 3 mata uang crypto terbesar, sedang berada di bawah tekanan. Indikator bullish dan bearish untuk ketiganya menunjukkan bahwa mereka mungkin menghadapi tantangan besar di masa depan.

Baca Juga: Merogoh Kocek Rp2,9 Triliun, Begini Perjalanan Kemenangan CEO Ripple (XRP) di Bawah Tuduhan SEC

Meskipun ada beberapa indikator bullish, indikator bearish tampaknya lebih dominan, menunjukkan bahwa mungkin ada penurunan harga di masa depan.

Kemenangan Ripple di Pengadilan

Di sisi lain, Ripple tampaknya mendapatkan kemenangan besar dalam pertarungan hukumnya dengan SEC.

John Deaton, seorang pengacara crypto terkemuka, berpendapat bahwa penyelesaian sebesar $20 juta atau kurang akan menjadi kemenangan hukum yang signifikan bagi Ripple.

Deaton menolak gagasan bahwa hasil gugatan adalah hasil yang seimbang untuk SEC, mengklaim bahwa keuntungan lebih condong ke Ripple sebesar 90/10.

Kesimpulan: Hati-hati dan Peluang

lisensi ripple oleh MAs
Sumber: The Currency Analytics

Meskipun ada tantangan yang dihadapi oleh Bitcoin, Ethereum, dan Ripple, masih ada peluang yang bisa dimanfaatkan. Bagi kamu yang berinvestasi atau berencana berinvestasi dalam crypto, penting untuk selalu waspada dan memahami risiko yang ada.

Baca Juga: Pasar AS Penting Bagi Ripple? Ini Kata Pengacara John Deaton!

Sementara itu, kemenangan Ripple dalam pertarungan hukumnya dengan SEC bisa menjadi kabar baik bagi para investor Ripple.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi