Bitcoin dan Ethereum Melambung, Meme Moguls Siap Mengguncang Pasar Crypto!

Array

Bitcoin dan Ethereum Melambung, Meme Moguls Siap Mengguncang Pasar Crypto!

Pasar crypto sedang bergolak dengan berita terbaru tentang Bitcoin dan Ethereum yang melambung tinggi, serta kemunculan pemain baru, Meme Moguls. Apakah ini bisa menjadi peluang pertumbuhan liar bagi kamu?

Bitcoin dan Ethereum: Melambung Tinggi Berkat ETF

Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH) telah menjadi pemain utama di ruang crypto, mencatat pertumbuhan pesat di tahun 2021. Ethereum (ETH) melonjak 10% setelah BlackRock mengajukan permohonan untuk dana bursa (ETF) berbasis Ethereum pada 9 November.

Baca Juga: Wall Street Memes: Memecoin Baru dengan Potensi 100x?

Berita ini mendorong Ethereum melewati angka $2.000. Sementara itu, Bitcoin (BTC) melihat kenaikan besar, melewati $37.000 untuk pertama kalinya dalam 18 bulan. Namun, pada 10 November, harga Bitcoin turun menjadi $36.898,07.

Meme Moguls: Pemain Baru di Pasar Crypto

Meme Moguls (MGLS) adalah pemain baru di pasar crypto yang berambisi untuk merebut posisi nomor satu. Salah satu fitur yang membedakan Meme Moguls Exchange dari platform perdagangan lainnya adalah papan peringkat kekayaan mereka.

Ini bertindak sebagai motivator yang mendorong persaingan sehat di antara pengguna. Saat ini, token Meme Moguls dijual dengan harga hanya $0,0019 dengan kapitalisasi pasar yang lebih rendah dari Bitcoin dan Ethereum.

Bitcoin Dominan, Tapi Tidak Semua Crypto Ikut Meroket

keuntungan miner bitcoin
Sumber: Kentino

Meskipun Bitcoin cenderung mengangkat semua aset crypto, pasar lainnya belum mampu mengimbangi Bitcoin minggu ini. Faktanya, ini telah menjadi tren selama hampir setahun, dengan Indeks Dominasi Bitcoin (BDI) melihat peningkatan yang stabil sejak runtuhnya bursa crypto FTX pada November 2022. Hari ini, BDI sekitar 54,4% – level tertinggi sejak April 2021.

Paragraf Penutup

Dengan Bitcoin dan Ethereum yang melambung tinggi, serta kemunculan Meme Moguls, pasar crypto tampaknya semakin menarik. Namun, perlu diingat bahwa pasar ini juga penuh dengan volatilitas dan risiko. Oleh karena itu, penting bagi kamu untuk melakukan penelitian yang cermat sebelum membuat keputusan investasi.

Baca Juga: Bawa Angin Segar, Memecoin AiDoge Kombinasikan Teknologi AI dan Meme Internet!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Array